Inspirasi Gaya Kasual, Crocs Luncurkan Iterasi Terbaru Koleksi Literide

Seperti apa koleksi terbaru Crocs? Cocok untuk kamu yang punya gaya hidup aktif, nih!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 April 2022 icon 14:22 WIB
Inspirasi Gaya Kasual, Crocs Luncurkan Iterasi Terbaru Koleksi Literide

Crocs memperkenalkan iterasi terbaru koleksi LiterideTM—LiterideTM 360 (Istimewa)

Crocs yang terkenal dengan produk alas kaki kasual super nyaman, memperkenalkan iterasi terbaru koleksi LiterideTM—LiterideTM 360, dengan varian yang lebih modern, teknologi baru, serta kenyamanan yang lebih revolusioner untuk dipakai sehari-hari. Brand Ambassador Crocs, Bai Yu pun menginterpretasikan LiterideTM 360 dalam pakaian kasual, menghadirkan inspirasi gaya kasual yang nyaman bagi konsumen modern.

Literide™ adalah koleksi yang terinspirasi dari pendekatan atletik yang diperkenalkan oleh Crocs pada tahun 2018. Desain inovatif yang tak lekang oleh waktu memiliki fitur upper ringan yang breathable dan lapisan sol penyerap guncangan yang memberikan kenyamanan, menjadikan siluet Literide™ cocok untuk gaya hidup aktif. LiterideTM merupakan teknologi yang menekankan upaya tanpa henti dari Crocs agar semua orang merasa nyaman dengan sepatu mereka sendiri.

Iterasi terbaru ini dilengkapi dengan busa Literide™ 360 derajat penuh di alas kaki untuk memberikan dukungan dan bantalan di area yang paling dibutuhkan kaki Anda. Bagian atas Matlite™ Motion cetakan baru hadir dengan pola berlubang yang meniru fleksibilitas kain rajutan dan ketika dikombinasikan dengan sol karet untuk meningkatkan traksi, menciptakan tingkat kenyamanan dan gaya baru.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Dress Rp12 Juta untuk Masak Sahur, Warganet: Minyak Pun Insecure

Crocs memperkenalkan iterasi terbaru koleksi LiterideTM—LiterideTM 360 (Istimewa)
Crocs memperkenalkan iterasi terbaru koleksi LiterideTM—LiterideTM 360 (Istimewa)

LiterideTM 360 menampilkan dua skema warna baru. Pertama, kombinasi hitam dan citrus. Kecanggihan warna hitam dengan energi dari citrus menghasilkan tampilan yang sederhana namun menarik. Warna kedua, menunjukkan rona putih mutiara yang dihiasi dengan bintik-bintik biru, untuk tampilan bersih dan cerah.

LiterideTM 360 berfokus pada kenyamanan kasual yang memenuhi kebutuhan gaya hidup dinamis saat bepergian. Bisa juga dipadukan dengan setelan kasual di lingkungan urban untuk menciptakan tampilan gaya hidup sporty nan unik. Koleksi ini memungkinkan seseorang untuk Come As You Are dalam kenyamanan dan gaya.

Baca Juga: 6 Tips Fashion untuk Perempuan Bertubuh Kurus, Ada Model Busana yang Lebih Baik Dihindari

Dengan mengutamakan kenyamanan, LiterideTM 360 memberikan pilihan yang nyaman dan klasik bagi orang-orang sibuk dengan gaya hidup aktif di lingkungan perkotaan. Koleksi ini tersedia di kanal resmi Crocs, baik online maupun offline.

Baca Juga: Biar Semakin Percaya Diri, Ini 5 Tips Fashion untuk Perempuan Bertubuh Curvy

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI