Bikin Melongo, Harga Sepatu Baby L Tembus Rp 4juta!

Harga busana anak artis kadang kala agak di luar jangkauan, kali ini ada harga sepatu Baby L yang mencapai Rp4 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 Juni 2022 icon 06:06 WIB
Bikin Melongo, Harga Sepatu Baby L Tembus Rp 4juta!

Baby L (instagram/lestykejora)

Memiliki orang tua yang berprofesi sebagai selebritis terkenal, tak heran bila harga busana anak seleb kerap menjadi sorotan. Ini karena angkanya sering kali cukup fantastis dan tidak umum di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah gaya anak pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L.

Baby L lumayan sering mengejutkan publik dengan harga barang yang dikenakan. Walau tidak sampai puluhan atau bahkan ratusan juta, tapi tetap saja relatif  sulit dijangkau oleh masyarakat pada umumnya.

Sebuah akun Instagram diketahui fokus untuk memberi informasi mengenai jenis dan harga busana yang dikenakan oleh Baby L dan orangtuanya, yakni leslaralfatih_fashion.  

Baca Juga: Ini 5 Celana Kolor Rizky Billar, Paling Mahal Seharga Rp17 Juta

Sepatu Baby L yang harganya setara gaji PNS (instagram/leslaralfatih_fashion)
Sepatu Baby L yang harganya setara gaji PNS (instagram/leslaralfatih_fashion)

Menurut unggahan terbaru akun tersebut, terlihat Baby L yang digendong mengenakan baju berwarna kuning dan sepatu putih. Tidak main-main, harga sepatu Baby L itu mencapai Rp4 juta. 

Rupanya, sepatu ini merupakan keluaran merek ternama Gucci. Seri sepatu yang dipakai Baby Ladalah 'Baby Ace Leather Sneaker'. Sepatu ini punya hiasan garis berwarna merah-hijau khas Gucci pada sisi-sisinya.

Harga sepatu yang cukup fantastis bagi bayi berusia belum genap enam bulan ini tentu bikin warganet terkejut. Unggahan leslaralfatih_fashion ini pun segera mendapat banyak tanggapan dari warganet. 

Baca Juga: Lesti Kejora Pakai Tas Rp180 Juta saat Babymoon, Ukurannya Mini Banget

"Masya Allah. Semoga nular rezekinya, Bang. Yang penting kerja, kata Abang," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Dinner Bareng Bos Batu Bara, Harga Outfit Lesti Kejora Ternyata Mengejutkan

Selain komentar penuh pujian ada juga warganet yang menyamakan harga sepatu Baby L gaji PNS. "Lebih mahal harga sepatu Bang L timbang gaji PNS golongan 3A," celetuknya. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI