Intip Gaya Hailey Bieber saat Pergi Makan Malam, Bangga Pamerkan Kaki Jenjang

Gaya Hailey Biber ketika jalan-jalan yang hanya tampak mengenakan blazer dan heels terlihat begitu seksi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 16 Juni 2022 icon 19:54 WIB
Intip Gaya Hailey Bieber saat Pergi Makan Malam, Bangga Pamerkan Kaki Jenjang

Potret Hailey Bieber (Instagram/haileybieber)

Sosok Hailey Bieber nampaknya sedang menjadi bahan perbincangan karena outfit yang ia kenakan pada Selasa (14/6/2022) lalu. Istri Justin Bieber ini tampil dengan hanya mengenakan blazer dan menunjukkan kaki jenjangnya.

Ini memang bukan kali pertama Hailey tampil dengan OOTD seksi dengan paduan blazer. Selain itu, wanita keturunan Spanyol ini memang sering menjadi inspirasi bagi para wanita untuk gaya pakaian.

Contohnya adalah outfit pilihan Hailey untuk makan malam di daerah New York ini. Ia terlihat keluar dari apartemennya dengan sebuah dress blazer seksi dan sepasang heels menggoda.

Baca Juga: Simpel tapi Mahal, Begini Gaya Luna Maya Pakai Kaos Oblong saat Jalan-Jalan di Jepang

Gaya Hailey Biber ketika jalan-jalan yang hanya tampak mengenakan blazer dan heels terlihat begitu seksi (Instagram/haileybiebercloset)
Gaya Hailey Biber ketika jalan-jalan yang hanya tampak mengenakan blazer dan heels terlihat begitu seksi (Instagram/haileybiebercloset)

Kalau sebelumnya ia memadukan dress blazer dengan celana pendek, kali ini berbeda. Dilansir dari Daily Mail, Hailey Bieber sama sekali tak mengenakan apa pun di balik blazer tersebut.

Dress blazer tersebut dirancang desainer Anthony Vaccarello yang saat ini memegang kendali di brand Yves Saint Laurent. Harganya sekitar Rp39 juta.

Tak hanya itu, untuk membuat penampilannya menjadi semakin klasik, Hailey memadukannya dengan kacamata pipih berwarna hitam. Hailey juga mengenakan anting-anting dan gelang emas koleksi Tiffany & Co Elsa Peretti.

Baca Juga: Adu Gaya OOTD Liburan Keluarga AH, Baby Ameena Jadi Pemenangnya

Sementara untuk tasnya, Hailey masih setia dengan brand YSL dan mengenakan produk Le 5 À 7 Hobo Bag yang seharga kira-kira Rp33 juta.

Namun, bagian yang paling mencuri perhatian adalah sepatu hak tinggi hitamnya. Dikeluarkan oleh Yves Saint Laurent, heels itu didesain dengan bentuk a-peer-to-peer.

Baca Juga: Liburan ke Luar Negeri, OOTD Modis Luna Maya Dipuji Tak Pernah Gagal

Selain itu, desain sepatu Hailey Bieber dipermanis dengan tali mungil pada bagian pergelangan kaki. Produk ini dijual dengan harga senilai Rp28 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI