Jadi Sorotan, Intip Gaya Bella Hadid Pakai Baju Sopan tapi Tetap Menggoda

Bella Hadid hadiri acara cocktail party milik Fendi dengan tampilan sopan, tapi rupanya sembari memamerkan thong.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 Juni 2022 icon 15:08 WIB
Jadi Sorotan, Intip Gaya Bella Hadid Pakai Baju Sopan tapi Tetap Menggoda

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Bella Hadid adalah supermodel asal Amerika keturunan Palestina dengan gaya busana yang selalu mencuri perhatian. Baru-baru ini, ia pun menarik atensi saat datang secara khusus ke acara cokctail party yang diadakan brand fashion Fendi.

Jika biasanya tampil dengan outfit terbuka dan tak jauh-jauh dari kesan seksi, malam itu Bella hadid tampil dengan gaya yang berbeda. Busana yang ia pakai menutupi bagian atas sampai bawah, menyisakan ruang kecil di bagian pinggang.

Fendi memang baru saja merilis koleksi terbaru dengan desain karya Kim Jones dan timnya. Namun kali ini, mereka mengadakan sebuah acara perilisan untuk buku terbaru berjudul "The Fendi Set" yang diadakan di kota New York. Buku ini dibuat atas kerja sama antara Kim Jones dengan seorang fotografer asal Jerman, Nikolai von Bismarck.

Baca Juga: Jadi Juri Rising Star Dangdut, Penampilan Cantik Iis Dahlia Dibilang Bikin Candu

Dalam acara tersebut, gaya chic Bella Hadid terdiri atas perpaduan rok motif dan kemeja putih. Dilansir dari akun Instagram closetofbellahadid, wanita ini memilih satu set pakaian keluaran Fendi. 

Bella Hadid hadiri acara cocktail party milik Fendi dengan tampilan sopan sembari memamerkan thong (Instagram/closetofbellahadid)
Bella Hadid hadiri acara cocktail party milik Fendi dengan tampilan sopan sembari memamerkan thong (Instagram/closetofbellahadid)

Bella Hadid mengenakan kemeja dengan model lengan yang bervolume sebagai atasan. Kemeja tersebut ditambahkan dengan tanktop bermotif print yang senada rok. Menunjukkan kesan mewah, Bella memakai kalung mutiara dari Vivienne Westwood.

Sementara itu, tas yang ditenteng Bella masih keluaran dari Fendi dan merupakan bagian dari koleksi tas Peekaboo. Untuk alas kaki, Bella menjatuhkan pilihan pada heels berwarna hitam dan kaos kaki putih.

Baca Juga: Intip Fakta Menarik Tas Hermes Constance yang Sering Dipakai Lesti Kejora

Kalau dilihat sekilas, penampilan Bella Hadid memang agak tertutup jika dibandingkan dengan penampilan biasanya. Namun, sebenarnya Bella mengenakan sebuah thong yang tampak mengintip dari bagian tengah, yakni antara kemeja dan rok.

Baca Juga: Ririn Ekawati dan Anak Kesayangan Pamer OOTD Modis, Dipuji Kayak Kakak-Adik

Penampilan Bella Hadid ini juga mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak. Aksesori kacamata elips yang mewakili gaya era 90-an pun dianggap sebagai pilihan cerdas.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI