OOTD Lisa BLACKPINK Hadiri Acara Celine di Paris, Begini Detailnya

Intip gaya Lisa BLACKPINK saat menghadiri acara Celine dengan OOTD total harganya sampai Rp24 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 Juni 2022 icon 20:05 WIB
OOTD Lisa BLACKPINK Hadiri Acara Celine di Paris, Begini Detailnya

Artis Korea, Lisa Blackpink. (Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK menghadiri acara Celine Men's Summer 2023 di Paris bersama V BTS dan Park Bo Gum. Nama ketiganya pun menjadi bahan perbincangan hangat, ditambah outfit memesona yang mereka kenakan.

Kalau sebelumnya Lisa tampil dengan outfit yang lebih kasual dengan hoodie dan celana, beda halnya dengan penampilan di sini. Ia tampil serba hitam dengan model yang lebih terbuka dan nyentrik.

Lisa memang didapuk menjadi brand ambassador Celine sejak beberapa tahun lalu. Tak heran jika saat menghadiri acaranya pun, ia mengenakan pakaian dan aksesoris serba Celine yang membuatnya memesona.

Baca Juga: OOTD Lisa BLACKPINK Curi Perhatian, Tetap Mahal walau Cuma Tampil Kasual

Intip gaya Lisa BLACKPINK saat menghadiri acara Celine dengan OOTD total harganya sampai Rp24 juta (Instagram/lalisam_closet)
Intip gaya Lisa BLACKPINK saat menghadiri acara Celine dengan OOTD total harganya sampai Rp24 juta (Instagram/lalisam_closet)

Dikutip dari akun Instagram lalisam_closet, Lisa  menjatuhkan pilihan utama pada busana dari koleksi Women's Winter 2022. Koleksi tersebut merupakan hasil kreasi dari tim Celine dengan Gabriela Hearst.

Lisa mengenakan sebuah Bra Top berwarna hitam yang dibanderol seharga 243 Dollar atau sekitar Rp3,5 juta. Koleksi bra ini dikenal dengan nama Triomphe Matte Jersey Triangle Bra Top.

Untuk membuat tampilannya tetap sopan, ia mengenakan sebuah jumpsuit dengan atasan yang glossy. Sayangnya, untuk harga dari bagian ini tak diketahui.

Baca Juga: Gaya Serba Pink, Intip Detail Pakaian yang Dikenakan Jungkook BTS di MV Terbaru

Tas yang ia gunakan berbentuk mini dan berasal dari Celine. Berwarna emas, bagian pegangannya terbuat dari rantai emas. Tak cuma itu, Lisa juga mengenakan ikat pinggang hitam dari Celine.

Dinamakan Elegant 11 Belt, produk ini dibanderol senilai 395 Dollar atau sekitar Rp5,8 juta. Lisa menambahkan beberapa aksesoris emas, satu gelang dan dua cincin.

Cincin yang dikenakan Lisa punya harga berbeda. Untuk yang berbentuk kotak dengan tulisan Celine, dijual seharga 465 Dollar atau Rp7 juta.

Baca Juga: Ingin Terus Mencoba, Kim Kardashian Incar Gaya Busana Barbie Alien di Masa Depan

Sementara untuk cincin lainnya, dengan model lebih melengkung, harga sekitar 530 USD atau Rp7,8 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI