Gaya Baby Rayyanza Naik Boneka Kuda, Ternyata dari Hermes dan Harganya Rp9 Juta

Intip gaya Baby Rayyanza naik boneka kuda, ternyata bukan kaleng-kaleng karena harganya saja mencapai Rp9 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Juli 2022 icon 08:20 WIB
Gaya Baby Rayyanza Naik Boneka Kuda, Ternyata dari Hermes dan Harganya Rp9 Juta

Potret Rayyanza (Instagram/rayyanzaahmad)

Anak kedua dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Belakangan ini, baby Rayyanza juga kerap tampil dengan mengenakan kostum yang menggemaskan.

Belum lama ini, Nagita membagikan momen ketika Rayyanza mengenakan kostum menarik seperti pangeran bangsawan Eropa. Menariknya, ia juga diprotet dengan menaiki sebuah boneka kuda berwarna coklat.

Foto Rayyanza mengenakan kostum ini dibagikan oleh Nagita Slavina di Instagram pada Senin (4/7/2022) lalu. Banyak penggemar dan rekan sesama artis yang memberikan komentar dan memuji betapa lucunya Baby Cipung. Ada juga yang menyebutnya dengan Pangeran Cipung.

Baca Juga: Deretan Momen Baby Rayyanza Pakai Kostum Gajah hingga Alien, Gemasnya Kelewatan

Seorang warganet berkomentar, "Aduh, gemesnya nggak ketulungan."

"Pangeran Cipung ya," tambah warganet lainnya.

Jika dilihat sekilas, boneka kuda yang dinaiki oleh Rayyanza memang terlihat biasa saja. Bahkan, banyak orang yang mengira bahwa boneka ini bisa diperoleh dengan mudah di pasar sekitar.

Baca Juga: Gemasnya Baby Rayyanza Kenakan Kostum Banana, Harganya Tumben Low Budget

Intip gaya Baby Rayyanza naik boneka kuda, ternyata bukan kaleng-kaleng dan harganya mencapai Rp9 juta (Instagram/hermes.selebriti)
Intip gaya Baby Rayyanza naik boneka kuda, ternyata bukan kaleng-kaleng dan harganya mencapai Rp9 juta (Instagram/hermes.selebriti)

Namun dilansir dari akun Instagram Hermes Selebtiti, boneka kuda tersebut merupakan salah satu koleksi khusus dari brand ternama dunia. Dikeluarkan oleh brand Hermes asal Perancis, boneka ini jelas dibuat dari bahan berkualitas.

Dikenal dengan nama Hermy Plus Horse, boneka kecil ini dibuat dari 100 persen serat akrilik yang dipadukan dengan polyester. Harganya pun tak murah, yakni sekitar Rp9,6 juta. Banyak warganet juga yang sangat gemas dengan harga boneka kuda milik Rayyanza ini.

Seorang warganet mengungkapkan, "Aduh, gemasnya Cipung naik kuda."

Baca Juga: Pakai Kostum Gajah, Harga Sepatu Baby Rayyanza Bikin Warganet Tertawa

"Ternyata nggak kaleng-kaleng bonekanya," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI