Bukan Aksesori Sembarangan, Ini Makna Pita yang Dikenakan Kate Middleton di Wimbledon

Intip gaya Kate Middleton ketika menghadiri Kejuaraan Tennis di Wimbldeon dengan mengenakan pita spesial.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Juli 2022 icon 14:06 WIB
Bukan Aksesori Sembarangan, Ini Makna Pita yang Dikenakan Kate Middleton di Wimbledon

Ilustrasi Kate Middleton. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Menjadi salah satu ikon mode di Inggris dan dunia, outfit yang dikenakan Kate Middleton selalu menjadi sorotan. Mulai dari kacamata sampai dress panjang yang kerap dikenakan, sangat mungkin menjadi bahan perbincangan.

Menariknya, Kate Middleton memiliki gaya busana andalan yang sopan dan tidak terbuka, tapi tetap terlihat memesona di beberapa kesempatan. Contohnya adalah saat dia menghadiri acara Kompetensi Tennis Wimbledon yang diadakan Juli 2022 ini.

Kate kadang datang bersama sang suami, tapi beberapa kali ia juga terlihat sendiri tanpa pasangan dan hanya ditemani pengawal. Selain itu, dulu ia pernah terlihat menonton bersama sang ipar, Meghan Markle dan kakaknya, Pippa Middleton.

Baca Juga: Dipamerkan di Museum, Intip Lukisan Pertama Kate Middleton dan Pangeran William

Intip gaya Kate Middleton ketika menghadiri Kejuaraan Tennis di Wimbldeon dengan mengenakan pita spesial (Instagram/katemiddleton1)
Intip gaya Kate Middleton ketika menghadiri Kejuaraan Tennis di Wimbldeon dengan mengenakan pita spesial (Instagram/katemiddleton1)

Salah satu hal yang khas dari outfit Kate Middleton saat menonton pertandingan adalah gaun polos berwarna cerah. Sebut saja gaun biru dari Emilia Wickstead sampai yang terbaru, gaun kuning dari Jamaica.

Namun dari semua penampilannya, Kare selalu mengenakan satu hal di bagian dekat dada, yaitu sebuah pita berwarna ungu atau hijau. Banyak yang bertanya-tanya mengapa ia mengenakan pita tersebut pada setiap pertandingan.

Melansir Page Six, ternyata itu bukan pita sembarangan yang bisa dibeli di tempat umum. Pita ini dibuat secara khusus sebagai bukti dari keanggotaan All England Lawn Tennis and Croquet Club (AELTC).

Baca Juga: Gaya Cantik Kate Middleton Pakai Anting Murah, Harganya Cuma Rp40 Ribu

Menariknya, banyak orang yang ingin mendapatkan pita ini dan memakainya ketika menonton tenis di Wimbledon. Sayangnya, menurut Forbes, sampai hari ini hanya ada 375 anggota, sedangkan 1000 orang lainnya masih ada di waiting list.

Baca Juga: Bukan Caper, Curhat Wanita Disebut Kembaran Kate Middleton Paling Mirip

Tidak hanya itu, pita ini menunjukkan bentuk partisipasi dari Kate Middleton di klub tennis milik Inggris, khususnya sebagai perwakilan dari keluarga kerajaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI