Gaya Nicholas Saputra saat Menonton Wimbledon, Berhasil Curi Perhatian

Intip gaya Nicholas Saputra ketika tonton pertandingan tenis di Wimbledon bersama Chrisopher Rungkat yang sukses bikin banyak orang iri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Juli 2022 icon 20:21 WIB
Gaya Nicholas Saputra saat Menonton Wimbledon, Berhasil Curi Perhatian

Nicholas Saputra (Suara.com/Sumarni)

Pertandingan tenis Wimbledon tampaknya tidak hanya mencuri perhatian warganet dunia, tapi juga dari Indonesia. Lantaran baru-baru ini, Nicholas Saputra tampak hadir dan menonton beberapa pertandingan di Inggris tersebut.

Kompetisi tersebut memang diadakan secara rutin setiap tahun dan dihadiri oleh para bangsawan kerajaan Inggris. Tidak hanya itu, banyak artis Hollywood seperti Tom Cruise yang turut hadir untuk menonton.

Kali ini, pertandingan ini mendapatkan sponsor dari pihak perusahaan asal China, Oppo. Pihak Oppo Indonesia kemudian mengajak secara spesial kepada Nicholas Saputra untuk datang dan menonton pertandingannya langsung.

Baca Juga: Nicholas Saputra Belajar Humor Receh, Netizen: Ganteng Mah Bebas

Intip gaya Nicholas Saputra ketika tonton pertandingan tenis di Wimbledon bersama Chrisopher Rungkat, suskes bikin iri (Instagram/christorungkat)
Intip gaya Nicholas Saputra ketika tonton pertandingan tenis di Wimbledon bersama Chrisopher Rungkat, suskes bikin iri (Instagram/christorungkat)

Seperti biasanya, Nicholas Saputra memang tidak membagikan potret dirinya saat menonton pertandingan tersebut. Namun beda halnya dengan sang sahabat, Christopher Rungkat yang membagikan beberapa foto di Instagram.

Dikutip dari akun Instagram milik petenis Indonesia, Christopher Rungkat, Nicholas Saputra tampil smart-casual. Pada foto pertama, ia mengenakan kemeja berwarna gelap dipadukan dengan kemeja biru.

Menariknya, ia menambahkan blazer abu-abu dan kacamata hitam yang berhasil menarik atensi publik. Sementara itu, Christopher Rungkat memilih setelan yang lebih senada untuk celana dan jasnya.

Baca Juga: Begini Kalau Nicholas Saputra Jadi Bendera Partai Politik

Pada foto kedua, Nicholas dan Christopher tampak berfoto bersama seorang desainer terkenal Indonesia, Patrick Owen. Di momen kedua, Nicholas mengenakan polo shirt berwarna putih dan celana abu-abu.

Momen yang dibagikan Christopher Rungkat ini berhasil mengundang warganet untuk berkomentar. Tidak sedikit warganet yang menunjukkan rasa iri karena ingin bisa bersanding dengan Nicholas Saputra.

Seorang warganet berkomentar, "Aku tinggal di dekat Wimbledon, apakah aku bisa lari ke Nicholas?"

"Wih, nonton sama mas Nico," komentar warganet lain.

Baca Juga: Kocak, Raditya Dika Tiru Selfie Pemilu Nicholas Saputra

"Suka banget lihatnya," tambah warganet lainnya. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI