Tengok Hadiah Ultah Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar, Mug Hermes Seharga Rp3 Juta

Aurel Hermansyah mendapatkan kados mug dengan harga Rp3 juta, warganet berkomentar bukan sembarang gelas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Juli 2022 icon 13:11 WIB
Tengok Hadiah Ultah Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar, Mug Hermes Seharga Rp3 Juta

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah kembali menjadi perbincangan warganet karena kado-kado ultahnya yang dipublikasikan ke internet. Istri Atta Halilintar ini baru saja merayakan hari ulang tahungnya yang ke-24 pada Minggu (10/7/2022) lalu.

Berdasarkan beberapa unggahan yang ada, terlihat banyak kado dari brand-brand ternama mulai Gucci sampai Balenciaga. Aurel mendapatkan tas Balenciaga seharga Rp40 juta dengan warna hitam keabu-abuan. Selain itu, ia masih mendapatkan scarf dan dua bucket hat yang tak kalah mahal.

Tidak berhenti di situ, Aurel masih membagikan beberapa Instagram story berisi kado-kado ultah yang ia terima dari sahabat. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah sebuah mug berwarna putih-oranye.

Baca Juga: Bikin Warganet Melongo, Scarf Burberry Aurel Hermansyah Harganya Rp8 Jutaan

Aurel Hermansyah mendapatkan kados mug dengan harga Rp3 juta, warganet berkomentar bukan sembarang gelas (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)
Aurel Hermansyah mendapatkan kados mug dengan harga Rp3 juta, warganet berkomentar bukan sembarang gelas (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Dilansir dari akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, Aurel diketahui mendapatkan hadiah tersebut dari AEI atau Ahha Emak Indonesia. AEI sendiri merupakan tim besutan Atta Halilintar untuk mengatur personal blog keluarganya.

"Selamat ulang tahun, Mamah Nur," kata AEI dalam sebuah suratyang datang bersama kado mewahnya.

Mungkin banyak yang mengira kado tersebut hanyalah mug biasa dan mudah ditemukan di pasaran. Namun, ternyata itu adalah salah satu produk terlaris Hermes, yakni koleksi Mosaique au 24 Gold Mug.

Baca Juga: Kecil-Kecil Cabe Rawit, Syahrini Tenteng Dompet Hermes Seharga Mobil

Mug ini dibuat secara khusus dari bahan utama porselen yang berkualitas dan harganya mencapai sekitar Rp3 juta. Banyak warganet yang terpana akan betapa mahalnya mug ini.

Seorang warganet berkomentar, "Ini gelas tapi bukan sembarang gelas."

"Kalau gelasnya pecah, kuhanya bisa berkata, kumenangis," komentar warganet lain.

Baca Juga: Gaya Baby Rayyanza Naik Boneka Kuda, Ternyata dari Hermes dan Harganya Rp9 Juta

"Ini kalau beli online, harganya lebih mahal," tambah warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI