Hadiri Premire Film Terbaru, Gaya Brad Pitt Pakai Rok Linen Bikin Heboh

Intip gaya Brad Pitt yang kejutkan penggemar di Berlin. Sang aktor datangi premiere filmnya dengan mengenakan rok.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Juli 2022 icon 10:27 WIB
Hadiri Premire Film Terbaru, Gaya Brad Pitt Pakai Rok Linen Bikin Heboh

Brad Pitt. (Instagram/@bradpittoffcial)

Brad Pitt berhasil mengejutkan publik dan para penggemar dengan penampilan uniknya saat menghadiri premiere film. Pasalnya, mantan suami Angelina Jolie ini mengenakan rok sebagai outfit utama.

Melansir DMARGE, penampilan terbaru Bad Pritt ini tampak saat dirinya berpartisipasi dalam promosi film terbaru. Ia menghadiri acara promosi film "Bullet Train" yang resmi ditayangkan di bioskop pada Agustus mendatang.

Pada momen itu, Brad Pitt ditemani oleh beberapa aktor Hollywood lainnya, seperti Joey King dan Aaron Taylor-Johnson. Keduanya sama-sama menjadi pemeran utama dalam film besutan sutradara Amerika, David Leitch tersebut.

Baca Juga: Intip Baju Pengantin yang Dikenakan Jennifer Lopez ketika Menikah, Ternyata Gaun Lama

Berbeda dengan Aaron yang mengenakan setelan biasa, Brad Pitt justru tampil dengan memadukan kemeja dan rok. Penampilannya ini dianggap sebagai salah satu cara menghidupkan kembali gaya tahun 90-an.

Intip gaya Brad Pitt kejutkan penggemar di Berlin, datangi premiere filmnya dengan mengenakan rok (Instagram/entertainmenttakeover)
Intip gaya Brad Pitt kejutkan penggemar di Berlin, datangi premiere filmnya dengan mengenakan rok (Instagram/entertainmenttakeover)

Brad mengenakan kemeja merah muda dan jaket dari bahan linen berwarna coklat. Aksen khas gaya 90-an dapat ditemukan pada bagian bawahan, alas kaki, dan aksesoris yang ia kenakan. Dia juga memakai sick skirt coklat yang panjangnya melebihi lutut.

Bagian alas kaki, ia menjatuhkan pilihan pada boots hitam. Gayanya  kian memukau ditambah dengan kacamata coklat yang menutupi matanya.

Baca Juga: Rizky Billar Pakai Jaket Seharga Rp40 Juta, Warganet Sibuk Pikirkan Merek Deterjen

Banyak penggemar yang merasa terpana dan menyukai penampilan berani Brad Pitt pada momen tersebut. Ditambah lagi, akhirnya terungkap bahwa selama ini ia memiliki tato pada salah satu betisnya.

Baca Juga: Gaya Nicholas Saputra saat Menonton Wimbledon, Berhasil Curi Perhatian

Tidak hanya itu, Brad Pitt memang menjadi salah satu ikon fesyen dunia dengan ketertarikan yang besar pada rok. Selain Brad Pitt, Harry Styles dan Lil Nas X juga pernah kedapatan mengenakan rok.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI