Gaya Jessica Iskandar Pakai Crop Top Tutul, Sambil Sindir Pelaku Penipuan

Jessica Iskandar ungkapkan sindiran kepada teman yang menipunya sembari tampil elegan dengan crop tee.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 Juli 2022 icon 08:09 WIB
Gaya Jessica Iskandar Pakai Crop Top Tutul, Sambil Sindir Pelaku Penipuan

Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Membuntut kasus penipuan yang ia alami beberapa waktu lalu, nama Jessica Iskandar masih ramai diperbincangkan. Kini dirinya terlihat menyampaikan sindiran kepada si pelaku melalui unggahan di Instagram.

Walaupun ditipu oleh teman sendiri, Christopher Steffanus Budianto, jessica tidak membiarkan pelakunya lolos begitu saja. Apalagi Christopher sendiri telah menyebabkan Jedar merugi sampai sekitar Rp11 miliar.

Sejak insiden ini terjadi, Jessica kerap membagikan perkembangan kasusnya dan berbicara kepada publik. Selain pada momen khusus dengan ditemani pengacara, Jedar juga membahasnya di Instagram.

Baca Juga: Pamer Rambut Baru, Penampilan Fresh Jessica Iskandar Bikin Salfok

Kali ini, ia mengunggah sebuah foto romantis dan kasual bersama sang suami, Vincent Verhaag. Unggahan tersebut dibagikan pada Rabu (20/7/2022) lalu. Sampai Kamis (21/7/2022) kemarin, unggahannya sudah mendapatkan sampai 48 ribu likes.

Jessica Iskandar ungkapkan sindiran kepada teman yang menipunya sembari tampil elegan dengan crop tee (Instagram/inijedar)
Jessica Iskandar ungkapkan sindiran kepada teman yang menipunya sembari tampil elegan dengan crop tee (Instagram/inijedar)

"Kenapa cewek kalau foto suka pegang dagu? Karena kalau pegang omongan teman, bisa ketipu Rp10 milyar," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan unggahannya,

Jessica memang membagikan dua foto pada unggahan tersebut. Pertama, ada foto dirinya dengan memegang dagu, sedangkan pada foto kedua, ia berdiri sembari meletakkan tangan di bahu Vincent. 

Baca Juga: Richard Kyle Jatuh Cinta Pandangan Pertama ke Jessica Iskandar, Masa Sih?

Jessica Iskandar sendiri mengenakan celana jeans pendek di atas lutut dan crop top tanpa lengan bermotif tutul. Untuk aksesoris topi, ia mengenakan baseball hat hitam sementara Vincent dengan warna putih. Selain itu, pasangan suami istri ini memakai produk sandal yang sama persis.

Sementara itu, beberapa warganet memberikan komentar dukungan dan pujian kepada Jedar. "Ini yang gue suka dari Jes strong dan tetep tersenyum dalam kondisi apa pun," tulis seorang warganet.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Pakai Berlian Rp 30 Miliar, Jessica Iskandar: Asli Nggak?

"Caption is everything," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI