Baby L Pakai Baju Gucci Seharga Rp6 Juta, Warganet Bingung Mau Jual Apa

Intip gaya Baby Leslar kenakan baju kuning dari Gucci seharga Rp6 juta. Warganet jadi bertanya-tanya bisa jualan apa agar dapat membeli busana serupa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 Juli 2022 icon 08:32 WIB
Baby L Pakai Baju Gucci Seharga Rp6 Juta, Warganet Bingung Mau Jual Apa

Baby L (instagram/lestykejora)

Tak kalah dari kedua orang tuanya yang kaya raya, Baby Leslar memang kerap mengenakan outfit-outfit mahal. Bahkan sejak usia beberapa bulan, baju yang dipakainya berasal dari brand ternama, mulai dari Dior sampai Gucci.

Selain itu, baju yang dikenakan Baby L beberapa kali justru terungkap lebih mahal ketimbang outfit milik sang Ibu, Lesti Kejora. Belum lagi dengan beberapa produk yang dibeli langsung di luar negeri.

Seperti yang terbaru, Baby L tampak berada dalam gendongan seorang wanita dan merasa nyaman. Pada momen tersebut, sekali lagi, baju yang dikenakannya sukses menjadi topik obrolan hangat.

Baca Juga: Hadiri Acara Ulang Tahun Syifa Hadju, Gaya Gemas Baby L Pakai Hoodie Gucci

Intip gaya Baby Leslar kenakan baju kuning dari Gucci seharga Rp6 juta, warganet pertanyakan mau jual apa biar bisa beli (Instagram/leslaralfatih_fashion)
Intip gaya Baby Leslar kenakan baju kuning dari Gucci seharga Rp6 juta, warganet pertanyakan mau jual apa biar bisa beli (Instagram/leslaralfatih_fashion)

Dalam unggahan akun Instagram leslaralfatih_fashion, terdapat momen di mana Baby L tertawa lucu. Membuat warganet terpukau, Baby L kali ini mengenakan pakaian one piece yang harganya sulit dijangkau. Busana dengan kerah model polo itu merupakan keluaran brand asal Italia, Gucci.

Didominasi  warna kuning, baju Baby L ini dikenal dengan koleksi Baby Cotton One Piece. Saat dicek di situs Gucci, baju ini tampaknya termasuk produuk best seller dan kini sudah terjual habis.

Satu baju saja dijual dengan harga 450 USD atau sekitar Rp6,7 juta. Mahalnya harga baju bayi itu pun mengundang warganet untuk berkomentar.

Baca Juga: Baby L Pakai OOTD Serba Gucci, Total Harganya Mencapai Rp7 juta

Ada warganet yang menyebut bahwa harganya sama sekali tidak lucu. Ada pula mereka yang malah memikirkan cara untuk membeli produk kembaran.

Seorang warganet berkomentar, "Model bajunya lucu tapi harganya sama sekali nggak lucu."

"Sebulan gajiku, masya Allah," ungkap warganet lain.

Baca Juga: Baby L Pakai Kaos Oblong Harga Selangit, Warganet Pertanyakan di Mana Tempat Jemurnya

Warganet lain berkomentar, "Masya Allah, harus jual apa ya, agar kembaran abang L."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI