Intip Penampakan Sandal Seharga Rp13 Juta yang Buat Aurel Hermansyah Jatuh

Intip gaya busana Aurel Hermansyah ala cewek kue dan mengenakan sandal yang terlihat biasa namun seharga Rp13 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 23 Juli 2022 icon 08:40 WIB
Intip Penampakan Sandal Seharga Rp13 Juta yang Buat Aurel Hermansyah Jatuh

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah kembali menjadi bahan perbincangan setelah videonya jatuh di jalanan Italia dibagikan. Momen tersebut dibagikan secara khusus melalui video berjudul "Atta Aurel Dipalak di Italy, Hati-Hati Guys".

Video terkait diunggah melalui akun YouTube milik keluarga Atta Halilintar pada Kamis (21/7/2022). Sampai Jumat (22/7/2022) kemarin, video ini setidaknya sudah ditonton sampai sekitar 650 ribu kali.

Aurel sendiri tampak mengenakan outfit ala cewek kue yang sangat mencolok dan didominasi warna oranye. Selain itu, ia memakai alas kaki yang terlihat biasa saja, tapi berbanding terbalik dengan harganya.

Baca Juga: Koper Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Pakai Stiker Rp1,2 Juta, Begini Respons Warganet

Intip gaya busana Aurel Hermansyah ala cewek kue, kenakan sandal yang terlihat biasa namun seharga Rp13 juta (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)
Intip gaya busana Aurel Hermansyah ala cewek kue, kenakan sandal yang terlihat biasa namun seharga Rp13 juta (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Dilansir dari akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, tampak Aurel yang duduk di atas jalanan yang licin. Sementara iu, Atta berada di atas sembari menundukkan badan dan mencoba menolong sang istri.

Meski dalam kondisi yang jatuh dan tidak berdaya, Aurel masih menarik perhatian dengan outfitnya yang menyala. Ia mengenakan setelan serba oranye dari atas sampai bawah. Untuk inner, ia mengenakan kaos putih lengan panjang.

Setelan oranye tersebut berasal dari brand Zara yang harganya tak terlalu mahal. Celananya seharga Rp799 ribu, sedangkan atasannya bisa diperoleh dengan harga Rp1 juta.

Baca Juga: Tengok Hadiah Ultah Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar, Mug Hermes Seharga Rp3 Juta

Sementara itu, untuk alas kaki, Aurel memilih sandal keluaran brand Inggris, Stella McCartney. Sepasang sandal ini dijual dengan harga sekitar 895 Dollar atau Rp13 juta.

Melihat Aurel Hermansyah yang jatuh dengan sandal semahal itu, warganet pun menyampaikan berbagai komentar. Ada warganet yang bahkan menyalahkan model sandalnya.

Seorang warganet berkomentar, "Masya Allah, Mama Nur hati-hati."

"Mama Nur, licin jalannya, sepatu terlalu tinggi, jatuh deh," komentar warganet lainnya.

Baca Juga: Bikin Warganet Melongo, Scarf Burberry Aurel Hermansyah Harganya Rp8 Jutaan

Warganet lain malah bertanya, "Ini yang beli di Shopee?"

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI