Terinspirasi Sajian Kuliner, Brand Lokal Ini Rilis Koleksi Better Together

Brand lokal Sabine & Heem menggandeng Dua Coffee untuk koleksi bertajuk "Better Together".

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Juli 2022 icon 17:56 WIB
Terinspirasi Sajian Kuliner, Brand Lokal Ini Rilis Koleksi Better Together

Brand lokal Sabine & Heem menggandeng Dua Coffee untuk koleksi bertajuk "Better Together". (Istimewa)

Memperingati Hari Anak Nasional, jenama lokal untuk fesyen anak Sabine & Heem berkolaborasi dengan Dua Coffee meluncurkan koleksi baru. Bertajuk "Better Together", koleksi ini menggabungkan konsep kebersamaan bidang kulinari dan fesyen.

Desain dari koleksi anyar ini terinspirasi dari menu baru Dua Coffee yang diluncurkan khusus pada Hari Anak Nasional., Sabine & Heem menghadirkan knitwear, kaos dan aksesoris yang dibanderol mulai dari Rp129 ribu hingga Rp329 ribu.

"Saat ini jenama lokal seperti Sabine & Heem, harus bisa memutar otak untuk dapat bertahan di tengah ketidakpastian ekonomi. Berkolaborasi dengan brand yang bergerak bidang lain merupakan salah satu langkah inovasi yang Sabine & Heem lakukan untuk dapat bertahan di tengah kondisi ini," kata Shabrina, Founder Sabine & Heem, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Citayam Fashion Week Jadi Ajang Brand Lokal Promosikan Produk Unggulan

Brand lokal Sabine & Heem menggandeng Dua Coffee untuk koleksi bertajuk "Better Together". (Istimewa)
Brand lokal Sabine & Heem menggandeng Dua Coffee untuk koleksi bertajuk "Better Together". (Istimewa)

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Bina ini mengatakan bahwa koleksi "Better Together" dihadirkan khusus menyambut Hari Anak Nasional yang tahun ini berfokus pada pemenuhan hak-hak anak pasca pandemi.

"Sabine & Heem sebagai jenama lokal untuk busana anak, berkomitmen untuk dapat memenuhi kebutuhan sandang anak-anak Indonesia dengan menghadirkan koleksi-koleksi dengan desain menarik serta kualitas terbaik dengan harga terjangkau," ujarnya.

Sementara itu, Rinaldi dan Wempi, founder Dua Coffee, menyambut baik kolaborasi dengan brand lokal Sabine & Heem.

Baca Juga: Kebanjiran Pesanan dari Bisnis Garmen, Cocok buat UMKM, nih!

"Ini merupakan inovasi yang baik, di mana dua bidang berbeda kulinari serta fesyen anak bergabung menjadi satu menghasilkan sebuah koleksi yang dapat digunakan oleh anak Indonesia," katanya.

Sabine & Heem masih mengedepankan ciri khas koleksinya dengan menggunakan warna-warna bumi dan pastel yang kalem. Pada koleksi knitwear, Sabine menggunakan desain mangga yang selaras dengan menu best seller Dua Coffee, yakni Petik Mangga. Selain itu, ada pula kaos yang diilustrasikan khusus bertemakan makanan dan minuman dari menu Dua Coffee.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Hari Belanja Brand Lokal 2022, Catat Tanggalnya!

Koleksi dari dua brand ini bisa didapatkan di marketplace Tokopedia, Shopee dan Lazada.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI