Gaya Cewek Kue ala Dian Sastro Kenakan Outfit Kebaya, Sepatunya Jadi Sorotan

Intip gaya busana Dian Sastro kenakan outfit kebaya ala cewek kue versi kito, sepatu hitamnya jadi sorotan warganet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Agustus 2022 icon 08:38 WIB
Gaya Cewek Kue ala Dian Sastro Kenakan Outfit Kebaya, Sepatunya Jadi Sorotan

Dian Sastrowardoyo. (Suara.com/Yuliani)

Nama Dian Sastro lagi-lagi menjadi bahan perbincangan karena inspirasi gaya busana yang ia kenakan. Ia kembali memamerkan outfit kebaya dan menunjukkan gaya cewek kue ala dirinya.

Ini memang bukan kali pertama Dian Sastro memamerkan outfit kebaya yang ia punya. Ia bahkan beberapa kali pernah mengunggah foto mengenakan koleksi kebaya yang lain di Instagram.

Momen terbaru ada pada unggahan outfit kebaya dengan aksen warna yang lebih cerah dan menyala. Jika sebelumnya, Dian pernah menggunakan kebaya dengan warna hitam dan bawahan gelap.

Baca Juga: Intip Penampakan Sandal Seharga Rp13 Juta yang Buat Aurel Hermansyah Jatuh

"Cewek kue versi wong kito," tulis Dian Sastro melalui sebuah unggahan pada Jumat (29/7/2022) lalu. Hingga Minggu (31/7/2022), unggahannya ini sudah mendapatkan sampai sekitar 23 ribu likes.

Pada unggahan tersebut, tampak Dian yang melakukan mirror selfie dan memamerkan senyuman ke arah kamera. Ia mengenakan outfit kebaya dengan atasan berwarna kuning dan kain songket perpaduan merah, peach, dan biru.

Untuk dalaman bagian atas, ia menjatuhkan pilihan pada warna hitam yang kontras dengan kebaya kuningnya. Warna hitam ini lalu dibuat senada dengan tas mewah yang ia tenteng di tangan.

Baca Juga: Baby L Pakai Baju Gucci Seharga Rp6 Juta, Warganet Bingung Mau Jual Apa

Dian Sastro menambahkan selendang merah muda yang disampirkan dengan santai. Selendang tersebut dihiasi dengan sebuah bros emas di bagian dada kiri.

Selain itu, masih ada beberapa tambahan aksesoris yang ia kenakan, mulai dari cincin emas, anting-anting emas, sampai jam tangan hitam.

Memberikan kesan yang sederhana, rambut Dian ditata dengan rapi, hasil karya dari Lynn Hairdresser. Sementara untuk makeup, Dian dibantu oleh seorang MUA bernama Aditya.

Penampilannya ini mendapatkan banyak pujian dari warganet. Ditambah lagi, ada yang salah fokus dengan sepatu hitam yang dipakai Dian Sastro.

Seorang warganet berkomentar, "Jadi kepingin kerja pake beginian nih, browsing ah, model kebaya simple buat kerja."

Baca Juga: Gaya Jessica Iskandar Pakai Crop Top Tutul, Sambil Sindir Pelaku Penipuan

"Sepatunya mirip kayak punyaku jujur keren Kak Dian outfitnya kebaya pakai sepatu ala-ala booth gitu," imbuh warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI