Jalan-Jalan Lihat Macan Peliharaan Alshad Ahmad, Begini OOTD Kece Baby L

Berikut detail OOTD kece Baby L saat jalan-jalan ke kebun binatangnya Alshad Ahmad.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 04 Agustus 2022 icon 14:06 WIB
Jalan-Jalan Lihat Macan Peliharaan Alshad Ahmad, Begini OOTD Kece Baby L

Baby L (instagram/lestykejora)

Baru-baru ini, keluarga kecil Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat menyambangi kediaman Alshad Ahmad di Bandung. Tentunya tak hanya berduaan, Lesti Kejora juga membawa anak tersayang, Baby L.

Bukan tanpa alasan, keduanya datang Bandung tentu saja untuk membuat video kolaborasi dan melihat-lihat hewan di penangkaran milik Alshad Ahmad. 

Seperti biasa, bukan Baby L namanya jika gaya busana gemasnya itu tidak jadi sorotan publik. Melansir dari akun Instagram leslaralfatih_fashion, berikut detail OOTD kece ala Baby L kala berkunjung ke rumah pacar Tiara Andini.

Baca Juga: Baby L Pakai Jumpsuit Gucci, Harganya Bikin Kepala Warganet Panas

BURBERRY - Vintage Check Panel Cotton Tshirt

Kembaran dengan sang Bunda Baby L terlihat memakai kaos motif garis dari brand yang sama. Baby L memang selalu menggemaskan memakai kaos apa pun. Harga kaos tersebut dibanderol mencapai sekitar Rp2,7 juta.

BURBERRY - Vintage Check Trim Cotton Pique Polo Shirt

Baca Juga: Intip OOTD Baby L Serba Gucci yang Bikin Melongo, Ternyata Setara Harga Motor

Ternyata Baby L tak hanya memakai satu kaos. Ia terlihat ganti mengenakan kaos model polo. Kaos tersebut memiliki model kerah motif yang sama dengan kaos sebelumnya. Harga kaos polo ini mencapai sekitar Rp2,7 juta.

PETIT BATEAU - Babies' Cute Serge Shorts With Braces

Setelah itu, kedua kaosnya itu sama-sama dikombinaskan dengan jumpsuit warna Navy. Jumpsuit Navy itu dibanderol seharga Rp560 ribu.

DIOR - Bucket Hat

Selain terlihat kece, OOTD Baby L kali ini memang mengusung tema petualangan. Jadi, Baby L mengenakan bucket hat warna denim. Harga bucket hat ini mencapai sekitar Rp4 juta.

GUCCI - Baby Interlocking G Cotton Sock

Terakhir, kali ini Baby L tidak terlihat pakai sepatu, melainkan kaos kaki panjang hingga lutut. Harganya mencapai sekitar Rp1,4 juta.

Baca Juga: Baju Nagita Slavina Dikira Puluhan Juta, Warganet Kaget Lihat Harga Aslinya

Nah, itulah detail OOTD kece ala Baby L saat berkunjung ke rumah Alshad Ahmad bersama kedua orangtuanya . Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI