Pakai Sweater Dior Hampir Rp8 Juta, Ameena Bikin Warganet Ribut Adu Gaji

Intip gaya Ameena Nur Atta kenakan sweater Dior, harganya bikin warganet bandingkan jumlah gaji masing-masing.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 Agustus 2022 icon 08:32 WIB
Pakai Sweater Dior Hampir Rp8 Juta, Ameena Bikin Warganet Ribut Adu Gaji

Ameena Atta (Instagram/ameenaatta)

Ameena Nur Atta kembali mencuri atensi warganet setelah kedapatan mengenakan outfit yang mahal. Walaupun begitu, ini bukan kali pertama bagi Amena mengenakan pakaian yang branded.

Sebut saja, ada koleksi Gucci sampai Burberry yang pernah dikenakan oleh Ameena dengan harga yang mahal. Namun kali ini, anak dari Aurel dan Atta Halilintar ini tampil dengan outfit keluaran Dior.

Ameena juga kerap muncul dengan outfit kembaran dengan Aurel maupun Atta. Sebelumnya, ia memakai outfit serba hitam seperti sang ayah ketika berada di bandara.

Baca Juga: Kembaran Baju dengan Sosok Tak Terduga di Jalan, Jennifer Lawrence Berhasil Undang Tawa

Kini giliran Ameena yang menghabiskan momen bersama sang ibu di balik panggung. Kala itu, Aurel Hermansyah tengah di-make over oleh seorang MUA bernam Andre Blake.

Aurel Hemansyah mengenakan outfit serba pink, dengan kemeja garis-garis sebagai luaran. Ia juga memadukannya dengan kerudung warna pastel.

Pada salah satu Instagram story yang diunggah Andre Blake, Ameena tampak mengenakan outfit dengan warna senada. Ameena mengenakan koleksi beanie dari Hugo Boss, dengan warna merah muda.

Baca Juga: Rossa dan Ayu Dewi Ternyata Pernah Pakai Outfit Kembar, Cantik dengan Warna Mentereng

Dilansir dari akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, Ameena mengenakan sweater dengan warna kecoklatan. Seperti biasanya, sweater ini mencuri perhatian warganet karena harganya tak murah.

Itu adalah koleksi Sweater Gray Wool and Cashmere Tricot Knit keluaran Dior. Dibuat dari bahan utama wol, sweater ini dipadukan dengan kain viscose dan polyamide. Harganya mencapai 520 USD atau sekitar Rp7,6 juta.

Mengetahui harga sweater untuk bayi berusia 5 bulan semahal ini, warganet pun ramai berkomentar. Ada yang saling membandingkan jumlah gaji masing-masing.

Seorang warganet berkomentar, "Cakep banget sweaternya, cocok dipakai di badannya."

"Ya Allah, gaji saya sebulan cuma dapat 1 sweatenya Baby Ameena," komentar warganet lain.

Baca Juga: Gaya Amanda Manopo Pakai Sandal Seharga Rp11 Juta, Hampir Terpeleset

" Aku malah 3 bulan gaji," sahut warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI