Gaya Aurel Hermansyah Pakai Scarf Ring Hermes Seharga Rp3 Juta, Dapat Julukan Khusus

Aurel Hermansyah kenakan koleksi scarf ring dari Hermes yang harganya mencapai Rp3 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 09 Agustus 2022 icon 14:17 WIB
Gaya Aurel Hermansyah Pakai Scarf Ring Hermes Seharga Rp3 Juta, Dapat Julukan Khusus

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Bagi hijabers, scarf ring menjadi salah satu produk fesyen favorit. Ditambah lagi, scarf ring ini bisa membuat penampilan menjadi lebih elegan tanpa harus ribet.

Begitu pula dengan Aurel Hermansyah yang beberapa kali tampak mengenakan scarf ring sebagai aksesoris kerudungnya. Namun beda dari yang lain, scarf ring milik Aurel Hermansyah ini berwarna emas dan super mahal.

Sepertinya bukan hanya tas miliaran rupiah, scarf ring Hermes juga menjadi koleksi incarannya. Koleksi aksesoris mini miliknya pernah ia pamerkan saat menikmati waktu bersama sang anak.

Baca Juga: Seolah Berlumuran Darah, Gaya Tara Basro Pakai Baju Terinspirasi Kain Kafan Pengabdi Setan 2

Melansir akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, koleksi scarf ring pertamanya mempunyai model yang familiar. Cincin ini didesain dari tiga lingkaran yang kemudian digabungkan menjadi sebuah ruang.

Berwarna emas, cincin ini dilengkapi dengan tulisan Hermes pada salah satu bagiannya. Berdasarkan pada situs resmi Hermes, cincin ini dibuat dengan diameter sekitar 2,5 cm dan cocok untuk model 90 scarf.

Sementara untuk harganya mencapai 205 USD atau sekitar Rp3 juta. Selain koleksi tersebut, ada scarf ring Hermes lainnya yang dipunyai oleh ibu Ameena Atta ini.

Baca Juga: Pakai Sweater Dior Hampir Rp8 Juta, Ameena Bikin Warganet Ribut Adu Gaji

Beda dari koleksi pertama, scarf ring Hermes milik Aurel Hermansyah ini berbentuk kotak. Dikenal dengan koleksi Hermes Bolduc Scarf Ring, cincin tersebut juga didominasi warna emas.

Ada gambar kereta kuda dan seorang anak di salah satu bagian cincin ini, ciri khas dari Hermes. Harganya pun sama dengan sebelumnya, yaitu sekitar Rp3 juta.

Mengetahui scarf ring semahal ini sampai jutaan rupiah, membuat warganet semangat berkomentar. Bahkan ada yang mengungkit perkataan Atta Halilintar di masa lalu.

Seorang warganet berkomentar, "Salah sendiri suaminya dulu bilangnya Aurel Hermesyah. Keturutan, kan?"

"Bendanya kecil tapi harganya bikin nangis," ungkap warganet lain.

Baca Juga: Kembaran Baju dengan Sosok Tak Terduga di Jalan, Jennifer Lawrence Berhasil Undang Tawa

Ada juga warganet yang berkomentar, "Miss Hermes, hampir semuanya ada merk Hermes."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI