Intip Gaya Annisa Pohan Rayakan Hari Kemerdekaan Pakai Baju Adat Bali

Begini gaya busana Annisa Pohan rayakan Hari Kemerdekaan dengan pakaian adat Bali.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 21 Agustus 2022 icon 13:25 WIB
Intip Gaya Annisa Pohan Rayakan Hari Kemerdekaan Pakai Baju Adat Bali

Annisa Pohan. (Suara.com/Kurniawan)

Tak hanya kalangan para artis, keluarga politikus Indonesia pun memiliki outfit masing-masing ketika merayakan Hari Kemerdekaan RI. Begitu pun yang dilakukan oleh Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono dengan mengenakan pakaian adat.

Mantan model Indonesia ini menunjukkan seperti apa outfit yang ia kenakan bersama keluarga tersayang. Tidak cuma dirinya dan suami, putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono juga turut merayakan bersama.

Momen tersebut ia bagikan bersama sang suami di Instagram pada Kamis (18/8/2022) lalu. Lewat unggahannya, terlihat ia dan keluarga yang menjatuhkan pilihan pada pakaian khas adat Bali.

Baca Juga: Pakai Kupluk Mahal Senilai Jutaan, Intip Gaya Biasa Baby Leslar ketika Makan

"Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 saya dan istri @/annisayudhoyono menggunakan pakaian adat Bali," tulis Agus Yudhoyono bersama Annisa Pohan di Instagram.

Mereka menunjukkan video yang memperlihatkan secara detail pakaian adat Balinya. Keluarganya memakai pakaian tridadu, yang artinya dibuat dari kombinasi tiga warna.

Agus mengenakan atasan putih yang ditambahkan luaran berwarna hitam. Sementara untuk bagian bawah, ia memadukan dua kain yang serba mewah, merah hati dan hitam-emas.

Baca Juga: Mulai dari Rp2,4 Juta, Begini Penampakan Bando Cantik dari Brand Nagita Slavina

Annisa Pohan pun mengenakan pakaian dengan warna senada. Kebayanya didesain dengan warna dasar hitam dan sedikit motif emas pada bagian atas.

Selain itu, ibu satu anak ini mengenakan ikat pinggang khas Bali dari kain emas yang senada. Tak hanya itu, tentu saja ia menambahkan aksesoris anting dan mahkota khas Bali pula.

Annisa juga membagikan video penampilannya sendiri di Instagram.  "Sehari menjadi putri Bali. Matur suksma," tulisnya dalam unggahan videonya.

Berkat unggahannya mengenakan pakaian adat Bali, tak sedikit warganet yang memberikan pujian. Bahkan ada yang berharap Annisa Pohan menjadi ibu negara Indonesia kelak.

Seorang warganet berkomentar, "Cantik banget."

"Cantik banget calon ibu negara kita, Kalau Sunda bilang geulis pisan weh," tambah warganet lain.

Baca Juga: Pakai Dress Anak Prabowo, Intip Penampilan Sophia Latjuba di Usia 52 Tahun

"Bangga budaya Indonesia!" komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI