Gemas Banget! Begini Cara Mendapatkan Koleksi PUMA x GARFIELD

PUMA meluncurkan koleksi kolaborasi yang mengambil karakter komik strip ikonik Garfield.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 22 Agustus 2022 icon 09:24 WIB
Gemas Banget! Begini Cara Mendapatkan Koleksi PUMA x GARFIELD

PUMA meluncurkan koleksi kolaborasi dengan karakter komik strip ikonik Garfield. (Istimewa)

Merek olahraga global PUMA dan karakter komik strip ikonik GARFIELD bekerja sama meluncurkan koleksi menarik. Tak hanya anak-anak, koleksi kolaborasi ini juga cocok untuk orang dewasa.

Terinspirasi dari kartun kucing kesayangan dan kecintaannya terhadap makanan, koleksi PUMA x GARFIELD ibarat menawarkan suguhan lezat untuk kucing lapar. Desainnya dibuat menyenangkan untuk orang dewasa dan anak-anak dengan menonjolkan warna-warna berani dan grafis seru.

Untuk sepatu, PUMA Suede anak ikonik akan menampilkan grafis yang berani dan detail menyenangkan seperti grafis hangtag dengan tulisan, "Big fat hairy deal!" Koleksi ini juga akan menampilkan Leadcat berbulu yang menyerupai Garfield. Topi, ransel, dan shopper melengkapi koleksi ini.

Baca Juga: PUMA Slipstream, Sepatu Ikonik yang Menampilkan NCT 127

Sepatu anak-anak akan hadir dalam desain yang mirip dengan gaya dewasa, yakni PUMA Suede yang tersedia dalam ukuran junior, pra-sekolah, dan balita, dan Leadcat tersedia untuk usia junior dan pra-sekolah. Anak-anak pun dapat menikmati aksesori menggemaskan seperti tas selempang dan tas pinggang dengan wajah Garfield yang terpampang di bagian depan.

PUMA meluncurkan koleksi kolaborasi dengan karakter komik strip ikonik Garfield. (Istimewa)
PUMA meluncurkan koleksi kolaborasi dengan karakter komik strip ikonik Garfield. (Istimewa)

Dibuat oleh kartunis Jim Davis, Garfield adalah komik strip paling terkenal di dunia. Dengan "cattitude" khasnya, Garfield adalah 100% kucing pemalas dan dia tidak peduli dengan sekitarnya. Karakter Garfield yang egois, sarkastik, dan pemalas ternyata sangat menawan. Sejak diluncurkan pada 1978, kucing itu telah tampil di film, acara TV, pertunjukan panggung, dan beragam merchandise, Bahkan, Garfield telah menerima empat Penghargaan Emmy untuk Program Animasi Luar Biasa. Pada 2019, Paramount Global mengakuisisi kepemilikan Paws, Inc., yang memegang hak atas waralaba Garfield.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Minggu (21/8/2022), koleksi PUMA x GARFIELD disebut hadir secara eksklusif di The Athlete's Foot Pondok Indah Mall 2 mulai Sabtu (20/8/2022) kemarin hingga 3 September mendatang dengan aktivasi dalam toko dengan tema kelontong.

Baca Juga: Keren! NCT 127 Jadi Brand Ambassador PUMA Wilayah Asia Pasifik

Temukan supermarket yang ditata ulang dan dipenuhi barang-barang pasar dan barang koleksi dengan latar pajangan warna-warni dan tumpuan bertingkat. Ini akan mengingatkan pengunjung pada pertunjukan kartun Garfield zaman dulu.

Menampilkan koleksi PUMA x Garfield yang unik, koleksi dan aktivasi di dalam toko menyoroti gaya streetwear PUMA yang kontemporer dipadukan dengan sikap eksentrik dan kecintaan Garfield terhadap makanan.

Baca Juga: Inilah Sepatu Signature Pertama dari PUMA dan Lamelo Ball, Berapa Harganya?

Selain itu, tukarkan satu kotak eksklusif masker wajah PUMA x Garfield dengan minimal 1 pembelian item dari koleksi PUMA x Garfield yang baru. Tersedia di semua toko PUMA dengan harga retail mulai dari Rp 549 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI