Sambut Kimbap Family, Begini Gaya Gemas Rayyanza Pakai Hanbok

Rayyanza tampil gemas pakai hanbok untuk menyambut Kimbap Family.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 Agustus 2022 icon 06:49 WIB
Sambut Kimbap Family, Begini Gaya Gemas Rayyanza Pakai Hanbok

Potret Rayyanza (Instagram/rayyanzaahmad)

Baru-baru ini sebagian masyarakat Indonesia dihebohkan dengan hadirnya keluarga Kimbap Family. Kedatangan mereka ke tanah air diketahui untuk pulang kampung sambil berlibur.

Hal itu karena ibu dari Kimbap Family berasal dari Indonesia. Tentu saja kedatangan keluarga itu disambut oleh kalangan selebriti, salah satunya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kolaborasi antar kedua keluarga itu benar-benar sangat ditunggu oleh publik. Baru-baru ini, muncul cuplikan video hingga potret seru kebersamaan mereka.

Baca Juga: Lucu Banget! Begini Gaya Gemas Rayyanza Pakai Jaket Oren

Bukan keluarga Raffi Nagita namanya jika tak bikin publik heboh. Salah satu hal yang jadi andalan adalah penampilan menggemaskan Rayyanza. Kali ini, dia terlihat memakai hanbok untuk menyambut kedatangan Kimbap Family.

Melalui akun TikTok ryma_abubu, dibagikan momen di mana Rayyanza sangat anteng ketika memakai busana hanbok.

"Lucu banget sih yang megang balon," tulis si pemilik akun di TikTok.

Baca Juga: Hadiri Jamuan Makan Siang, Jas Kain Perca Nagita Slavina Jadi Sorotan

Dalam video terkait, Rayyanza tampak mengenakan hanbok berwarna biru langit. Ia juga memadukan hanbok itu dengan celana jogger warna beige. Ekspresi anteng Rayyanza yang tengah digendong oleh susternya sambil memegang balon sungguh menggemaskan.

Video itu juga menyorot Kimbap Family dan Nagita Slavina yang tengah makan bersama. Mereka tampak menikmati momen akrab tersebut.

Tentu saja unggahan Rayyanza anteng memakai hanbok langsung banjir komentar warganet. Tak sedikit juga warganet yang mengaku gemas dengan eskpresi Rayyanza itu.

Seorang warganet berkomentar, "Dede Rayyanza gemes banget pakai hanbok, mana anteng banget loh dia nggak rewel," komentar seorang warganet.

"Dalam hati Cipung bilang, minimal dikasih sukro lah," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Cipung kenapa mirip sama Bently yang di Hammington Family."

Baca Juga: Mulai dari Rp2,4 Juta, Begini Penampakan Bando Cantik dari Brand Nagita Slavina

Sementara itu, hingga Kamis (25/8/2022) kemarin, unggahan video terkait setidaknya telah ditonton sebanyak 763,8 ribu kali.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI