Jenama Lokal Go Global, BohoPanna Akhirnya Punya Toko Fisik Pertama

BohoPanna merupakan brand lokal yang telah melebarkan sayap di pasar internasional, termasuk Asia, Amerika, dan Eropa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 29 Agustus 2022 icon 12:25 WIB
Jenama Lokal Go Global, BohoPanna Akhirnya Punya Toko Fisik Pertama

Brand lokal BohoPanna meresmikan toko fisik pertama di By The Sea, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (26/8/2022). (Istimewa)

BohoPanna, brand lokal yang sudah melebarkan sayap di pasar internasional meresmikan toko fisik pertama di By The Sea, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Kehadiran toko ini merupakan bentuk komitmen BohoPanna untuk menjangkau pelanggan lebih dekat, khususnya yang ada di Jakarta.

BohoPanna selalu berinovasi dan berupaya melebarkan bisnis untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan baju bayi dan anak dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Baca Juga: 3 Brand Kecantikan Lokal Ekspansi ke Vietnam, Salah Satunya ESQA

"Saya sangat senang kami bisa membuka toko offline pertama di Jakarta. Setelah sebelumnya kami hadir di experience store Buiboo, yang mana bergabung dengan brand lokal lainnya, kali ini kami bisa mewujudkan salah satu mimpi membuka toko perdana kami," ujar Co-Founder BohoPanna, Devy Natalia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, baru-baru ini.

Sejak berdiri pada 2017, sebagai brand lokal yang memulai bisnis di ranah online, BohoPanna mendapatkan respons yang sangat baik di masyarakat. Hal ini terbukti dari pertumbuhan brand yang sangat pesat setiap tahunnya. Bermula dari dari produksi rumahan, kini BohoPanna telah memiliki manufaktur dan warehouse sendiri serta mencatat rerata pertumbuhan penjualan berkali lipat setiap bulannya.

Tidak hanya itu, brand lokal yang pernah diulas di majalah Vogue Inggris ini pun sudah melebarkan sayap di pasar internasional, termasuk Asia, Amerika dan Eropa. Pada 2020, BohoPanna mendapat rekanan bisnis dan membuka toko pertama di Spanyol.

Baca Juga: Semarak Kemerdekaan, Sociolla Gandeng 86 Brand Lokal Manjakan Pelanggan

"Membuka toko fisik di tengah ketidakpastian ekonomi saat ini memang menjadi sebuah tantangan bagi kami. Namun, kami percaya dengan menggandeng mitra yang tepat seperti Hypefast, serta dukungan dari pelanggan setia kami, BohoPanna percaya keputusan membuka toko merupakan langkah yang tepat untuk perkembangan brand BohoPanna," ungkap Devy.

Devy menambahkan, BohoPanna akan terus menghadirkan produk-produk berkualitas dan menjadi brand lokal yang dapat mengharumkan nama bangsa. Jenama ini juga bakal senantiasa mendukung gerakan pemerintah dalam menggalakkan bangga menggunakan produk dalam negeri.

Baca Juga: Terinspirasi Sajian Kuliner, Brand Lokal Ini Rilis Koleksi Better Together

Sementara itu, pada peluncuran toko pertama di Indonesia ini, BohoPanna turut memperkenalkan koleksi terbaru, yakni hasil kolaborasi dengan Indomie, mie instan favorit masyarakat Indonesia. BohoPanna menghadirkan Overtee Ragelan dan Overtee Indomie Set.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI