Kenakan Sweater Model Biasa, Lesti Kejora Kejutkan Warganet dengan Harganya

Penampilan Lesti Kejora dengan sweater donal bebek berhasil curi perhatian warganet. Pasalnya, busana ini harganya tembus Rp20 Juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 01 September 2022 icon 08:12 WIB
Kenakan Sweater Model Biasa, Lesti Kejora Kejutkan Warganet dengan Harganya

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Penampilan Lesti Kejora kerap jadi sorotan warganet. Salah satunya ketika ia mengenakan sweater bergambar donal bebek. Istri Rizky Billar tersebut tertangkap kamera mengenakan busana tersebut saat bersama suami dan anaknya, belum lama ini.

Penampilan Lesti dengan gaya kasual ini dibagikan kembali melalui akun Instagram lesti.fashion. Akun tersebut memang terbilang rajin mengulas gaya busana sang artis.

Dalam unggahan terkait, Lesti Kejora mengenakan sweater berwarna pink dengan gambar salah satu panel dalam komik donal bebek. Ia memadukan atasan ini dengan hijab biru dan celana denim.

Baca Juga: Intip Gaya Annisa Pohan Rayakan Hari Kemerdekaan Pakai Baju Adat Bali

Untuk alas kakinya, Lesti memilih hanya mengenakan sandal. Gaya busana kasual ini senada dengan Rizky Billar yang tampil dengan kaos, jogger pants, dan slippers.

Dikenal sebagai selebritas yang hidup berkecukupan, tak heran jika barang-barang yang dikenakan oleh Lesti dan keluarga berasal dari merek ternama, termasuk sweater donal bebek yang dia kenakan belum lama ini.

Rupanya, sweater tersebut bermerek Gucci. Menurut penelusuran akun ini, harga busana dari wol itu mencapai Rp20 Juta.

Baca Juga: Pakai Kupluk Mahal Senilai Jutaan, Intip Gaya Biasa Baby Leslar ketika Makan

Untuk ukuran sebuah sweater dengan model biasa, Rp20 juta terbilang harga yang sangat mahal. Tidak heran jika banyak warganet yang meninggalkan beragam reaksi usai mengetahui harganya.

Seorang warganet mengungkapkan, "Gue hampir komen 'tumben Lesti pake sweater biasa, penampilannya santai banget', ternyata harga sweaternya. Haduh."

Warganet lain berkomentar, "Mantep banget harganya bikin melongo. Btw ,itu sweater harga Rp20 jutaan ada ACnya kali ya, jadi adem dipakai."

Ada juga warganet yang membandingkan harga baju Lesti Kejora dan kendaraan roda dua. "Seharga motorku yang ku cicil 36 kali," celetuk warganet tersebut.

Baca Juga: Mulai dari Rp2,4 Juta, Begini Penampakan Bando Cantik dari Brand Nagita Slavina

"Aku salah fokus sweater bunda sih tadi. Mupeng banget, lucu, gemes warnanya. Eh, pas liat harga nggak jadi mupeng, deh," komentar warganet lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI