Najwa Shihab Pamer Sneakers Converse Rp 7,9 Juta, Ini Istimewanya

Sepatu tersebut merupakan series Converse Off-White Chuck Taylor 70, yang dibandrol dengan harga Rp 7,9 juta.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Minggu, 22 Januari 2023 icon 09:26 WIB
Najwa Shihab Pamer Sneakers Converse Rp 7,9 Juta, Ini Istimewanya

Najwa Shihab. (Suara.com/Ismail)

Presenter Najwa Shihab memiliki kegemaran mengoleksi sneakers atau sepatu branded. Dengan sepatu ini, penampilan Nana--sapaan karib Najwa--menjadi semakin keren dan awet muda. Salah satu koleksinya yakni sepatu Converse seharga Rp 7,9 juta.

Sepatu tersebut dipamerkan melalui akun jejaring sosial Instagram @najwashihab pada Sabtu (21/1/2023). Tampak, sepatu putih yang menutupi mata kakinya itu kontras disandingkan dengan jaket hitam dan kemeja abu lengan panjang yang ia kenakan.

"Sedang dimainkan @officialdewa19. Siap-siap nostalgia di konser 30 tahun berkarya. Baladewa merapat," ujar @najwashihab dalam unggahan foto itu.

Baca Juga: Tahukah Kamu? Sneakers Andalanmu Ternyata Awalnya Sepatu Anak Basket

Lantaran warna sepatu putih yang kontras dengan warna outfit dan background ruangan tempat perempuan yang akrab disapa Nana itu berfoto, wajar saja jika desain sepatu yang digunakan jadi sorotan utama.

Berdasarkan hasil penelusuran di situs iStyle.id, sepatu tersebut merupakan series Converse Off-White Chuck Taylor 70, yang dibandrol dengan harga Rp 7,9 juta.

Sepatu Converse Najwa Shihab. (Dok. Istyle)
Sepatu Converse Najwa Shihab. (Dok. Istyle)

Adapun yang membuat sepatu ini istimewa, yaitu motif hitam putih yang tampak seperti zebracross, membuat siluet sepatu semakin tegas.

Baca Juga: Koleksi Sepatu Jeje Govinda Mirip di Mal, Dulu Dituduh Pinjam Raffi Ahmad

Ditambah keterangan, bahwa sepatu ini pernah dibuat dan didesain di Malden, Massachusetts Amerika Serikat pada 1917 silam, dan kini dijual dengan edisi terbatas.

"Sepatunya Mbak Nana selalu bikin salfok (salah fokus)," ungkap @christieine_Id.

Baca Juga: Gantungan Kunci Dijual Seharga Rp3,5 Juta, Bentuknya Cuma Begini

"Sepatunya Mbak Nana," timpal @mutasimarf.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI