Prilly Latuconsina Pakai Outfit Barang Mewah Harga Jutaan, Eh Tas Rp 200 Ribuan Nyempil

Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap memakai barang mewah.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Jumat, 10 Februari 2023 icon 16:20 WIB
Prilly Latuconsina Pakai Outfit Barang Mewah Harga Jutaan, Eh Tas Rp 200 Ribuan Nyempil

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Ismail)

Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap memakai barang mewah. Tak jarang aksesoris, sepatu, hingga busana yang ia pakai dibanderol dengan harga fantastis.

Akun Instagram @fashion.prillylatuconsina menngungkapkan detail harga outfit serba hitam yang dikenakan Prilly Latuconsina. Dalam potret itu, terlihat Prilly memakai kardigan hitam dari Zara dengan harga Rp800 ribu.

Kemudian, atasan tersebut dipadukan dengan rok pendek dari Zara dengan harga yang sama serta legging hitam. Tak mau penampilannya monoton, Prilly memakai ikat pinggang dari Dior dengan harga SGD1.150 atau sekitar Rp13,1 juta.

Baca Juga: Deretan Artis Pakai Sandal Hermes, Paling Murah Punya Nagita Slavina Seharga Rp8,5 Juta

Tak sampai di situ, ia juga memakai bros Chanel dengan logo yang ikonik. Bros mungil yang disematkan di dada kiri itu punya harga yang cukup mengejutkan yakni Rp11 juta.

Bicara soal penampilan, tentu sepatu boots dengan hak tinggi tak boleh ketinggalan. Wanita 26 tahun ini memakai shock ankle boots dari Zara dengan harga Rp1,2 juta.

Fashion item dengan harga paling fantastis dari penampilannya itu ada di jam tangan. Saat itu, Prilly Latuconsina memakai jam tangan Rolex "Oyster Perpetual Lady-Datejust" dengan harga Rp158,4 juta.

Baca Juga: Tampil Memesona saat Wisuda, Begini Detail Kebaya Prilly Latuconsina

Angka itu tentu sangat mengejutkan. Meski memakai outfit dengan harga selangit, siapa sangka tas yang ia pakai justru punya harga yang sangat merakyat.

Sling bag hitam yang ia pakai saat itu punya harga di bawah Rp200 ribu. Tas berdesain minimalis tersebut merupakan produk dari merek Jims Honey bernama Sylvia Bag.

Tas berbahan kulit sintetis itu dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp168 ribu saja. Perbedaan harga tas dengan fashion item yang ia gunakan saat itu bisa dibilang cukup drastis.

Kendati demikian, tas dengan harga relatif terjangkau itu rupanya tetap tampak mewah saat digunakan oleh seorang Prilly Latuconsina. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh warganet.

"Jadi kelihatan mahal tasnya," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Santai Banget, Aksi Prilly Latuconsina Ikut Challenge Makeup Jadi Sorotan

"Tas Jims Honey dipakai Prilly ku kira dari Prada," tulis warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI