Kamu Lahir di Bulan Juni? Ini Dia 4 Keistimewaannya

Mungkin kamu penasaran, apa saja sih keistimewaan orang yang lahir di bulan Juni?

By: Ririn Indriani icon Sabtu, 09 Juni 2018 icon 17:51 WIB
Kamu Lahir di Bulan Juni? Ini Dia 4 Keistimewaannya

Bulan Juni. (clipartxtras.com)

Pakar analisis kepribadian mengatakan orang yang lahir di bulan Juni diyakini sangat menarik dan selalu dikelilingi oleh banyak teman.

Namun kamu juga perlu tahu bahwa ada empat tipe kepribadian orang yang lahir pada bulan Juni. Seperti apa? Yuk, baca penjelasan selengkapnya dikutip dari Boldsky!

1. Lahir pada 1-8 Juni
Mereka yang lahir antara 1-8 Juni diyakini punya masa depan yang cerah dalam kehidupan sosial. Ini dikarenakan umumnya mereka yang lahir di minggu pertama Juni punya banyak teman.

Enggak cuma itu, mereka juga sangat cerdas dan ini yang akan menuntun mereka menuju kesuksesan. Selain itu, mereka juga dikenal sangat sabar dan pendengar yang baik.

Sayangnya keberuntungan ini tak berlaku dalam kehidupan asmara. Mereka umumnya cenderung memilih untuk menyendiri dan fokus pada diri sendiri dan teman-teman dekatnya.

Wajar jika mereka banyak teman karena orang yang lahir di antara 1-8 Juni cenderung memastikan bahwa kondisi teman-temannya baik dibandingkan diri mereka sendiri.

2. Lahir antara 9-15 Juni
Mereka yang lahir antara 9 hingga 15 Juni dianggap merepotkan, karena dinilai terlalu sensitif dan tidak konsisten dengan komitmen yang dibuatnya.

Engak cuma itu, mereka tampaknya juga bermuka dua. Namun terlepas dari masalah itu, mereka dikenal dapat memberi nasihat yang bagus, tapi ini tidak berlaku untuk diri mereka sendiri.

3. Lahir antara 16- 22 Juni
Orang-orang yang lahir dalam kelompok ini diyakini berumur panjang. Mereka berhati bersih dan senang berlibur.

Hal ini yang membuat mereka lebih santai dan menikmati hidup. Di sisi lain, mereka juga cenderung jago masak, lho!

4. Lahir pada 23-30 Juni
Mereka yang lahir pada kelompok ini tampaknya cukup berani dalam menyuarakan pendapatnya kapanpun dibutuhkan. Mereka tahu siapa dirinya dan dari mana mereka berasal.

Tak heran jika mereka yang lahir di minggu akhir bulan Juni ini kerap menjadi orang kepercayaan, karena sikap tegas yang dimilikinya. Bagaimana, apakah kamu salah satunya?

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul: Empat Keistimewaan Orang yang Lahir di Bulan Juni, Intip Yuk!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI