Lifestyle

Pelampung Peti Mati Pink Lagi Hits, Berani Coba?

Seram tapi juga terkesan imut dan bikin penasaran.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Pelampung berbentuk peti mati / Instagram @andrew_greenbum
Pelampung berbentuk peti mati / Instagram @andrew_greenbum

Dewiku.com - Ada banyak bentuk pelampung yang unik. Bebek raksasa? Sudah biasa. Donat jumbo dengan berbagai topping yang terlihat lezat? Biasa juga. Lalu, bagaimana kalau bentuknya menyerupai peti mati? Masih tertarik buat menjadikannya properti traveling?

Dilansir dari Elle.com, desainer asal Kanada, Andrew Greenbaum dan Ian Felton mengagetkan netizen dengan memamerkan pelampung berpentuk peti mati. Ide untuk membuat produk unik itu muncul sejak 3 tahun lalu. Saat ini pun disebut masih dalam tahap prototipe sehingga keduanya masih mengharapkan kritikan dan masukan dari publik.

Pelampung peti mati menggunakan merah muda alias pink sebagai warna utama. Bentuknya memang sengaja dibuat mirip dengan peti mati yang barang kali paling sering muncul dalam film horor, lengkap dengan bagian penutupnya.

Pelampung berbentuk peti mati / Twitter @kxthleen
Pelampung berbentuk peti mati / Twitter @kxthleen

Desainnya memang unik. Ukurannya juga lumayan besar. Cukup untuk menampung satu orang dewasa dan bisa ditutup kalau merasa terlalu silau dengan terik matahari.

Meski kelihatannya nyeleneh, produk ini ternyata telah menarik perhatian publik dan menjadi begitu populer. Daya tarik utamanya adalah bisa tiduran di dalam peti mati milenial sambil menikmati sensasi terombang-ambing di atas air.

Jadi bagaimana? Apakah kamu ingin tahu seperti apa rasanya pakai pelampung peti mati pink ini? Kalau iya, gunakan di kolam renang saja ya. Jangan di pantai atau laut. Takutnya nanti nggak sadar kalau dibawa pergi jauh sama ombak karena saking nyaman di dalam.

Berita Terkait

Berita Terkini