Kepribadian Bisa Diketahui dari Posisi Tidur, Sadar Nggak Girls?

Ternyata posisi tidur juga bisa mengungkapkan tipe kepribadian seseorang. Lihat yuk!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 11 Juli 2018 icon 16:09 WIB
Kepribadian Bisa Diketahui dari Posisi Tidur, Sadar Nggak Girls?

Posisi tidur/pexels

Setiap orang punya posisi tidur yang berbeda-beda. Bukan hal baru jika posisi tidur bisa menjadi acuan untuk membaca kepribadian seseorang.

Yap, memang banyak cara untuk bisa mengungkap kepribadian seseorang, salah satunya melalui posisi tidur ini. Dilansir dari Brightside, langsung saja yuk lihat bagaimana cara menganalisanya!

Posisi tidur/pexels
Posisi tidur/pexels

1.Jika kamu tidur dalam posisi nomor 1, kamu adalah orang yang tenang dan dapat diandalkan.

Kamu tak mudah tersinggung dan kamu memiliki jiwa optimis untuk menghadapi masa depan. Kamu juga tipe orang yang bisa menyesuaikan dalam berbagai perubahan yang terjadi dalam hidupmu.

2. Posisi tidur nomor 2 biasa disebut posisi tidur janin. Ini berarti kamu butuh perlindungan.

Kamu juga tipe orang yang bersimpati pada orang lain. Dengan posisi ini, kamu mencoba melepaskan diri dari masalah yang kamu hadapi. Selain itu, kamu punya potensi dalam hal melukis, menggambar, menari atau bahkan menulis.

3. Jika kamu tidur tengkurap seperti nomor 3, kamu adalah seorang pemimpin.

Kamu tertib dalam masalah pribadi dan kantor. Jiwa pemimpin yang ada dalam dirimu membuat kamu tertib dalam urusan waktu. Kamu juga punya kemampuan untuk merencanakan sesuatu dan bertanggung jawab pada semua yang kamu kerjakan. Inilah yang membantumu menuju jalan kesuksesan.

4. Tidur terlentang layaknya nomor 4 menggambarkan pribadi yang positif serta mencintai kehidupan.

Kamu selalu menjadi pusat perhatian dari orang-orang sekitar. Kamu keras kepala tetapi dengan cara yang rasional. Kamu juga lebih memilih untuk berkata jujur, tanpa berbelit-belit orang yang sering tidur dalam posisi ini memiliki kepribadian yang kuat.

5. Tidur seperti nomor 5 dalam posisi terlentang dan kedua tangan di sisimu. Kamu mudah beradaptasi.

Kamu tahu tujuanmu dalam hidup dan berusaha keras untuk mencapainya. Kamu bisa sangat tegas dan selalu menuntut dirimu untuk bisa mencapai tujuanmu.

6. Jika kamu tidur dalam posisi seperti bangau dengan satu kaki terangkat, kepribadianmu sangat tak terduga.

Kamu tertarik pada semua jenis petualangan. Suasana hatimu juga bisa berubah dengan cepat dan hal inilah yang kadang membingungkan orang di sekitarmu. Kamu juga sering kesulitan dalam membuat dan menentukan pilihan. Kamu juga seorang yang teliti dan suka suasana yang tenang dan damai.

Nah, sudah jelas kan posisi tidur seperti apa yang ungkap kepribadianmu? Posisi tidur yang kamu banget yang mana nih, Girls?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI