Pekerja Keras, Zodiak Ini Butuh Liburan Segera!

Ngomong-ngomong sibuk, zodiak di bawah ini terkenal pekerja keras dan jarang liburan lho. Apakah kamu di antaranya?

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 15 Juli 2018 icon 12:16 WIB
Pekerja Keras, Zodiak Ini Butuh Liburan Segera!

liburan/pexels.com

Pekerja keras adalah karakter yang baik bagi setiap orang. Tapi ada kalanya bekerja terlalu keras menjadi bumerang untuk diri sendiri. Terlalu sibuk dengan pekerjaan membuat kita lupa istirahat. Jangankan liburan, akhir minggu saja masih sering diisi dengan pekerjaan. Ngomong-ngomong sibuk, zodiak di bawah ini terkenal pekerja keras dan jarang liburan lho. Apakah kamu di antaranya?

Scorpio

Untuk Scorpio, fokus adalah segalanya. Jika dia sudah fokus dengan satu hal, maka sulit baginya untuk melepaskan perhatian pada yang lain. Begitu juga dengan urusan kerja. Scorpio nggak akan berhenti sebelum pekerjaannya selesai, nggak heran kalau dia yang paling sering mengabaikan jatah cutinya di kantor.

kerja/pexels.com
kerja/pexels.com

Capricorn

Bagi Capricorn, korelasi antara kerja keras dan uang sangatlah jelas. Capricorn bekerja keras untuk mendapatkan banyak uang, nggak heran jika Capricorn jarang liburan. Baginya, berlibur adalah kegiatan yang membuang-buang uang! Ckckckck..

kerja/pexels.com
kerja/pexels.com

Taurus

Si Banteng yang keras kepala ini juga kaku urusan kerja. Taurus akan sangat antusias jika sudah berbicara tentang pekerjaan. Seringkali, dia bekerja hingga larut malam untuk mempersiapkan bahan presentasi esok hari. Tanpa disadari, Taurus juga sering lupa istirahat dan jarang mengisi waktu dengan liburan.

kerja/pexels.com
kerja/pexels.com

Virgo

Sosok pekerja keras ada dalam setiap pribadi Virgo. Mereka yang berzodiak virgo akan giat bekerja karena jarang merasa puas terhadap pekerjaannya. Saking giatnya bekerja, Virgo sering sampai lupa, kapan terakhir kali dia liburan.

kerja/pexels.com
kerja/pexels.com

Gemini

Jangan pernah menghalangi Gemini saat bekerja, karena ia akan sangat marah! Gemini adalah tipe yang memilih pekerjaan sesuai dengan passion. Mungkin karena alasan itu juga yang membuat Gemini nggak pernah 'itung-itungan' kalau urusan kerja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI