Jangan GR Girls, Chat Jenis Ini Ternyata Bukan Kode Dia Perhatian

Seolah ngasi kode dia perhatian, tapi ternyata dia nggak ada maksud apa-apa. Duh, GR banget deh gw!

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 24 Juli 2018 icon 12:00 WIB
Jangan GR Girls, Chat Jenis Ini Ternyata Bukan Kode Dia Perhatian

chatting/unsplash.com

Kamu sering nggak sih, salah paham dan GR sama teman cowok gara-gara baca chat yang dia kirim? Misalnya dia sering chat kamu untuk urusan yang 'menurutmu' terlalu private, seolah ngasi kode dia perhatian, tapi ternyata dia nggak ada maksud apa-apa. Duh, GR banget deh gw! Daripada bingung lagi baca kode dari cowok, mendingan kamu baca dulu jenis-jenis chat yang murni temenan bukan kode dia perhatian sama kamu.

Saat cowok nanya kamu lagi ngapain?

Yup, itu pertanyaan standar girls, plis deh. Kalau ada cowok yang nanya kamu lagi ngapaian, belum tentu dia naksir kamu. Bisa jadi dia lagi borring atau butuh temen ngobrol. Jangan GR deh.

Baca Juga: Meramal Kisah Cinta melalui Ujung Jari? Begini Caranya

ilustrasi chatting/pinterest.com
ilustrasi chatting/pinterest.com

 

Saat cowok chat malam-malam

Nah, malam memang identik dengan hal yang berbau private karena malam adalah waktu istirahat buat kita. Jika dia chat kamu malam-malam, bisa jadi karena butuh pertolongan. Mendingan cepat dibalas dan tanya, ada apa? Jadi bukannya senyum-senyum ke-GRan ya.

Baca Juga: Percaya Nggak, Konon Pasangan Zodiak Ini Paling Serasi Lho!

Saat dia bertanya kamu ke mana seharian?

Bisa jadi dia ada perlu sama kamu dan menunggu kamu seharian. Jangan baper dulu girls, chat standar seperti ini belum bisa kamu jadiin kode dia perhatian sama kamu.

Saat dia memuji hasil kerjamu

Kamu boleh GR, tapi coba pikir lagi, siapa saja yang memujimu karena hasil kerjamu memuaskan? Kalau banyak orang, bisa jadi itu bukan kode dia perhatian sama kamu.

chatting/unsplash.com
chatting/unsplash.com

 

Saat cowok nggak langsung balas chat

Kamu mungkin sering bertanya-tanya kenapa dia nggak langsung balas chat kamu? Apakah dia sadar kalau kamu ngasi kode? Kenapa dia nggak balas ya? Padahal kamu selalu balas chat dia dengan kecepatan cahaya! Tenang girls, jangan berasumsi dulu, mungkin dia memang nggak sadar ada chat masuk. Jadi buang jauh-jauh pikiran dia sadar kode dari kamu.

Setelah kamu cermati, mungkin sekarang kamu sadar selama ini GR sama dia. Daripada awkward momen, lebih baik bersikap biasa saja dan anggap dia seperti teman lainnya. Nothing special, OK?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI