3 Zodiak Ini Paling Terpengaruh Gerhana Bulan Total 28 Juli 2018

Uniknya, rasi bintang 3 zodiak ini paling terpengaruh gerhana bulan total. kamu di antaranya?

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 25 Juli 2018 icon 09:08 WIB
3 Zodiak Ini Paling Terpengaruh Gerhana Bulan Total 28 Juli 2018

gerhana bulan/inhabitat.com

Tanggal 28 Juli besok akan terjadi gerhana bulan total yang dapat terlihat dari seluruh daerah di Indonesia. Jika dilihat dari orbitnya, maka gerhana bulan total kali ini akan dipengaruhi oleh pergerakan orbit mars. Uniknya, 3 zodiak ini paling terpengaruh gerhana bulan total. Siapa sajakah?

Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Bulan dan planet Mars sangat berpengaruh terhadap rasi bintang Aquarius. Sayangnya, pergerakan kali ini akan membuat kamu lebih emosional dan mudah marah. Kemungkinan terburuknya adalah kamu akan menjadi sangat moody dan labil dalam jangka waktu yang lama. Sebaiknya ambil waktu luang sejenak dan menyendiri. Hal ini sangat berpengaruh karena pergerakan Mars yang membuat kamu sedikit lebih arogan dari biasanya.

Kyuhyun Suju/Aquarius/pinterest.com
Kyuhyun Suju/Aquarius/pinterest.com

 

Capricorn (23 Desember – 20 Januari)

Gerhana bulan total kali ini akan membawa gerakan mundur planet Mars dan melewati rasi bintang Capricorn. Bulan ini akan adalah waktu tepat untuk bekerja lebih maksimal buat kamu. Energi yang tidak datang setiap saat ini sangat bagus untuk masa depanmu. Sebaiknya matangkan rencana besarmu yang sejak lama kamu simpan dan segera eksekusi bulan ini. Percaya deh, pengalaman ini akan membawa dampak positif untuk hidupmu.

Kate Middleton-Capricorn/pinterest.com
Kate Middleton-Capricorn/pinterest.com

 

Leo  (23 Juli – 23 Agustus)

Zodiak  yang ulang tahun kali ini adalah Leo. Posisi bulan dan Mars berseberangan dengan rasi bintang Leo. Hal ini justru membawa energi positif. Salah satunya mulai sadar untuk membenahi diri. Gelombang energi positif ini saat yang tepat untuk menjalankan rencana-rencana besarmu. Jika selama ini kamu selalu menunda rencana besar, maka gerhana bulan total kali ini adalah waktu yang paling tepat!

Daniel Radcliffe/Leo/pinterest.com
Daniel Radcliffe/Leo/pinterest.com

 

Jadi 3 zodiak ini paling berpengaruh gerhana bulan total. kamu salah satu dari mereka? Jika iya, segera persiapkan dirimu dengan matang dan jangan lewatkan kesempatan langka ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI