Jago Meramal, 4 Zodiak Ini Firasatnya Selalu Benar

Saking seringnya, mereka dianggap mirip cenayang!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 27 Juli 2018 icon 21:40 WIB
Jago Meramal, 4 Zodiak Ini Firasatnya Selalu Benar

Ilustrasi cowok / Unsplash.com

Cenayang alias dukun selalu identik dengan orang yang pintar menebak, entah itu isi hati atau hal berbau mistis lainnya. Anehnya, 4 zodiak ini firasatnya selalu benar hingga sering dianggap cenayang oleh sahabat-sahabatnya.

Apakah zodiakmu salah satu diantaranya? Simak dalam tulisan Dewiku.com berikut ini.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Baca Juga: Zodiak Leo, Si Cerdas yang Egois dalam Waktu Bersamaan

Gemini adalah salah satu zodiak yang memiliki pergaulan luas. Gemini juga mengenal banyak karakter orang. Jadi wajar saja jika dia tahu apa yang lawan bicaranya pikirkan. Bahkan saking pahamnya Gemini dengan pikiran orang, dia sering menebak perkataan orang lain sebelum orang itu menyelesaikannya.

Gemini/pinterest.com
Gemini/pinterest.com

Virgo (24 Agustus – 23 September)

Virgo yang sangat teliti ini senang memperhatikan segala hal. Dia tidak pernah melewatkan apa pun. Semua harus dalam pantauannya, bisa jadi ini yang membuat feelingnya selalu benar.

Baca Juga: Pandai Jaga Perasaan Orang, 5 Zodiak Ini Tipe Sahabat yang Baik

Hebatnya, Virgo tidak pernah asal menyimpulkan segala hal berdasarkan tebakannya. Dia akan mengumpulkan banyak bukti yang relevan sebelum bicara. Hal inilah yang membuatnya disebut sebagai cenayang modern.

Virgo/pinterest.com
Virgo/pinterest.com

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Scorpio itu tipe zodiak yang sadar diri, artinya dia selalu paham alasan dan tujuannya dalam melakukan suatu hal. Hal ini membuatnya menjadi pribadi yang peka terhadap lingkungan. Saking pekanya, semua percaya jika Scorpio sudah bicara perasaan dan firasat, maka bisa dipastikan feeling-nya selalu benar atau bakal jadi kenyataan.

Scorpio/pinterest.com
Scorpio/pinterest.com

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Baca Juga: Percaya Nggak, Konon Pasangan Zodiak Ini Paling Serasi Lho!

Zodiak ini memang bijaksana. Terkadang sikap bijaksananya ini sering membuat dia jadi rujukan teman ketika dirundung masalah. Hal ini yang membuat firasat Pisces selalu benar ketika berhadapan dengan orang lain. Gimana nggak tepat kalau Pisces hampir selalu jadi tong curhat buat teman-temannya?

Pisces/pinterest.com
Pisces/pinterest.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI