Zodiak Ini Paling Suka Diperhatikan, Leo Caper Parah

Jika kalian suka diperhatikan dan caper parah, bisa jadi kalian adalah salah satu dari zodiak di bawah ini.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 30 Juli 2018 icon 16:05 WIB
Zodiak Ini Paling Suka Diperhatikan, Leo Caper Parah

Ilustrasi suka diperhatikan/ pixabay.com

Kalian mungkin pernah berpikir, menjadi pusat perhatian adalah hal yang menyenangkan. Saking inginnya jadi pusat perhatian, kalian sampai rela melakukan hal remeh yang dilebih-lebihkan. Sebenarnya ingin selalu diperhatikan adalah hal yang wajar, tapi kalau sikap itu berlebihan, bisa jadi kalian adalah salah satu dari zodiak di bawah ini.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah sosok yang sangat percaya diri, hal ini sangat erat kaitannya dengan sifat dia yang selalu ingin dikagumi. Rupanya Leo tak cukup puas jika hanya dikagumi oleh sebagian orang. Terbukti dari sikapnya yang caper parah di hadapan rekan kerja yang baru. Duh, parah juga si Leo.

Leo/Ella Tjader/behance.net
Leo/Ella Tjader/behance.net

 

Aries (21 Maret - 19 April)

Siapa sih yangg nggak tahu kalau Aries adalah sosok yang kompetitif? Sikap mudah bersaing ini sering membawanya pada posisi juara, nggak heran kalau dia sering jadi pusat perhatian. Entah karena terbiasa menjadi pusat perhatian atau memang sikapnya yang sudah begitu sejak lahir, Aries akan sangat kecewa jika bukan dia yang menjadi topik pembicaraan hari ini.

Aries/Ella Tjader/behance.net
Aries/Ella Tjader/behance.net

 

Scorpio (23 October - 21 November)

Scorpio memiliki cara lain untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang di lingkungannya. Dia akan sangat menikmati jika pandangan seluruh ruangan tertuju padanya, untuk itu dia akan melakukan dengan cara yang sangat elegan, seperti berprestasi. Pengakuan akan prestasi adalah tujuan hidup Scorpio. Nggak heran kalau Scorpio terkenal sebagai sosok yang sukses.

Scorpio/Ella Tjader/behance.net
Scorpio/Ella Tjader/behance.net

 

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Walaupun Sagitarius nggak caper parah seperti zodiak lainnya, tapi Sagitarius sangat suka jika humor yang dilontarkannya berhasil bikin orang tertawa. Dia merasa jika banyak yang tertawa, berarti banyak juga orang yang memperhatikan dia. Duh, bikin Sagitarius bahagia ternyata sederhana banget ya? 

Sagitarius/Ella Tjader/behance.net
Sagitarius/Ella Tjader/behance.net

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI