Remeh Sih tapi Momen Sederhana Ini Cocok Disebut Surga Dunia

Inilah 'surga dunia' ala Dewiku.com. Simak ya.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 30 Juli 2018 icon 18:23 WIB
Remeh Sih tapi Momen Sederhana Ini Cocok Disebut Surga Dunia

teh hangat di pagi hari/pexels.com

Bahagia itu relatif, kamu pasti sering dengar istilah ini, ya kan? Ada orang yang bahagia dengan hal-hal yang kompleks tapi ada juga yang udah cukup bahagia dengan hal yang remeh dan sederhana. Yup, kebahagiaan seseorang memang nggak punya ukuran yang sama. Tapi beberapa momen sederhana di bawah ini dijamin bikin kalian semua bahagia dan ketagihan. Inilah 'surga dunia' ala Dewiku.com

Tidur di kasur dengan seprai baru

Aroma seprai yang baru diganti memang beda ya girls! Antara aroma bersih dan segarnya itu lho, bikin kita bikin ketagihan guling-guling di atasnya. Saking nagihnya, banyak yang setuju jika tiduran di atas kasur dengan seprai baru adalah surga dunia nomor satu.

Ilustrasi tidur
Ilustrasi tidur/pinterest.com

 

Mandi air hangat saat lelah

Satu lagi hal sederhana yang bikin kalian ketagihan, yaitu mandi air hangat setelah lelah seharian beraktivitas. Sensasi badan kita saat diguyur air panas memang susah dijelaskan dengan kata-kata. Yang jelas, surga dunia nomor dua ini memang terbukti memberikan efek relaksasi pada tubuh yang lelah.

mandi air panas/pinterest.com
mandi air panas/pinterest.com

 

Ngerumpi bareng sahabat

Waw, siapa yang nggak suka chit-chat dengan sahabat? Ngerumpi hal-hal yang remeh dan nggak penting kadang bikin pikiran kembali waras di sela-sela himpitan rutinitas yang melelahkan. Tertawa lepas dengan sahabat akan Dewiku.com nobatkan sebagai surga dunia nomor tiga!

Ilustrasi sahabat / pixabay.com
Ilustrasi sahabat / pixabay.com

 

Teh hangat di pagi hari

Lalu surga dunia nomor empat apa dong? Minum teh hangat di pagi hari. Setuju nggak? Menikmati pagi yang masih pure dan belum terkontaminasi tekanan kerja memang benar-benar surga dunia!

secangkir teh sebelum tidur memberi efek relaksing/pinterest.com
secangkir teh pagi hari/pinterest.com

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI