12 Tipe Pengantin berdasarkan Zodiak

Kamu tipe seperti apa ketika menjadi seorang pengantin?

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 19 Agustus 2018 icon 10:15 WIB
12 Tipe Pengantin berdasarkan Zodiak

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)

Pernikahan adalah salah satu momen penting yang terjadi di dalam hidup setiap manusia. Momen ini bagaikan babak baru kehidupan bagi setiap pasangan, khususnya perempuan. Perempuan pasti mempunyai ekspektasi tinggi terhadap pernikahan karena diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Kebanyakan dari mereka berpikir dan membayangkan seperti apa ketika menjadi seorang pengantin. Taukah kamu bahwa tipe pengantin bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Apakah kamu pernah berpikir seperti apa kamu ketika menjadi pengantin menurut zodiakmu? Penasarankan! Di bawah ini ada penjelasan tentang 12 tipe pengantin berdasarkan zodiak. Kita simak yuk!

AQUARIUS (21 Januari-18 Februari)

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)

Kamu adalah tipe cewek yang suka berpesta! Tentunya pernikahanmu adalah salah satu momen yang kamu tunggu-tunggu. Sifat kamu yang supel dan suka akan suasana persta akan membuatmu mudah berbaur dengan siapapun yang datang ke pesta pernikahanmu.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Menyukai privasi dan ketenangan, itu kamu banget! Jadi kamu lebih suka menghabiskan waktu berdua saja dengan pasanganmu ketika momen pernikahan itu tiba. Kamu nggak suka keramaian, apalagi suasana pesta. So, kamu akan merayakan pernikahanmu dengan sederhana dan khidmat.

ARIES (21 Maret-19 April)

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)

Kamu sangat bersemangat menyambut momen pernikahanmu. Dengan sangat teliti, kamu akan merencanakan pernikahanmu dengan baik. Sifat kurang baik yang dimiliki Aries adalah suka berubah pikiran. Duh, ini bisa memicu pertengkaran sebelum menyambut hari H momen berharga.

TAURUS (20 April-21 Mei)

Orang mengenalmu sebagai perempuan yang santai. Jadi, kamu nggak mempunyai ekspektasi tinggi tentang pernikahanmu. Mau konsep pernikahan seperti apa atau model undangan seperti apa, kamu tidak akan ambil pusing memilihnya. Menurut kamu, pernikahan itu harus membuat kamu nyaman dan menyenangkan, bukan bikin pusing tujuh keliling.

GEMINI (22 Mei-21 Juni)

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)

Kamu adalah tipe perempuan yang mudah bimbang. So, nggak heran lagi kalau setiap keputusan untuk persiapan pernikahan, setelah itu kamu akan memikirkannya kembali. Kamu juga mudah terpengaruh tentang komentar orang lain. Jika ada yang berkomentar undangan atau gaun yang akan kamu pakai itu nggak cocok, pasti kamu akan langsung berubah pikiran.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Perempuan yang mempunyai keinginan semua harus terencana dengan sempurna itu kamu banget! Kemungkinan kamu akan merencanakan konsep pernikahan lebih lama dari teman-temanmu karena ingin semuanya sempurna.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)

Perempuan Leo akan lebih memikirkan tujuan bulan madu yang terencana dan jelas ketimbang konsep pesta pernikahan. Leo mempunyai sifat petualang dan sangat senang jika momen bulan madumu menjadi pusat perhatian orang-orang sekitar.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Kamu akan berusaha sangat maksimal agar pesta pernikahanmu terlaksana seindah mungkin dan orang-orang akan membicarakan momen ini dengan pujian mereka. Perempuan Virgo adalah perempuan yang memiliki rencana hidup yang baik dan sangat tertata. Jadi, nggak heran kalau pesta pernikahannya memukau.

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)

Libra adalah orang yang mementingkan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri. Jadi, pesta pernikahan ini kamu buat untuk mereka tamu undangan yang hadir.

SCORPIO (23 Oktober-22 November)

Perempuan yang cuek dan cenderung tidak peduli. So, nggak heran kalau kamu kurang bertanggung jawab dengan pesta pernikahamu.

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)

Perempuan Sagitarius adalah orang yang sangat suka terlihat baik di setiap momen, salah satunya momen pernikahan. Kamu ingin orang-orang senang dan menikmati pesta pernikahamu. So, kamu akan memperhatikan pesta pernikahan seperti apa yang membuat orang lain senang.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)

Keluarga adalah hal yang paling penting untuk perempuan Capricorn. So, kamu akan memprioritaskan keluarga daripada tamu undangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI