4 Zodiak Ini Paling Rentan Terkena Stres

Zodiak kamu juga termasuk?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 21 Agustus 2018 icon 20:08 WIB
4 Zodiak Ini Paling Rentan Terkena Stres

Stress ilustration. (Pinterest)

Dalam hidup, tentu manusia nggak lepas dari berbagai masalah. Ada banyak masalah yang mampu memicu seseorang untuk terkena stres, baik masalah ringan maupun berat. Sayangnya, setiap orang punya batas toleransi stres yang berbeda-beda.

Nah, kalau dilihat dari zodiaknya, konon katanya 4 zodiak berikut ini paling rentan terkena stres, lho. Apa saja ya kira-kira? Yuk, simak!

1. Gemini (22 Mei-21 Juni)

Baca Juga: 12 Tipe Pengantin berdasarkan Zodiak

Cewek gemini adalah sosok yang mudah stres karena banyak hal, tapi seringnya mereka stres saat diminta membuat keputusan. Ketika stres, Gemini cenderung menjadi pendiam karena kadang merasa dirinya sangat bersalah, meski sebenarnya nggak begitu.

Namun yang patut diacungi jempol, Gemini nggak akan menyerah sebelum menemukan solusi yang tepat untuk permasalahannya.

Stress ilustration. (Pinterest)
Stress ilustration. (Pinterest)

 

Baca Juga: Bukan Playgirl, 4 Zodiak Ini Jago Bikin Cowok Baper

2. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Cancer adalah sosok yang sangat peduli dengan orang-orang di sekelilingnya. Ia pun lebih suka mengkhawatirkan orang lain. Oleh sebab itu, biasanya ia mudah stres bukan karena dirinya sendiri, melainkan orang lain.

Sisi buruknya, Cancer sulit mengekspresikan perasaan stresnya kepada orang lain. Selain itu, ia juga sering merasa bersalah sendiri padahal nggak ada yang menyalahkannya. Inilah kenapa dia kemudian masuk dalam golongan zodiak gampang stres.

3. Virgo (23 Agustus-22 September)

Berbeda dengan Cancer, Virgo lebih sering stres pada ekspektasi yang dibuatnya sendiri. Hal itu karena ia adalah sosok yang perfeksionis.

Virgo juga cenderung mementingkan apa kata orang lain terhadap dirinya. Kalau orang lain bilang buruk, ia akan terus kepikiran. Ini yang membuatnya mudah sekali stres.

Stress ilustration. (Pinterest)
Stress ilustration. (Pinterest)

 

4. Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Zodiak gampang stres lainnya adalah Aquarius. Nggak peduli seberapa keras Aquarius mencoba menghindari stres, ia nggak bisa menangkal hal tersebut. Seringnya stres itu datang karena ia terlalu suka berpikir keras tentang masa depannya.

Baca Juga: Jangan Panik, Inilah 5 Cara Gampang Meredakan Stres

Namun Aquarius punya pengendalian diri yang bagus. Ia hanya perlu mengingatkan diri jika semuanya akan baik-baik saja saat stres mulai melanda.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI