Siap-siap Ribet, 6 Zodiak Ini Terlalu Pemilih soal Makanan

Ingin makan A tapi harus tanpa bahan B, C, dan D. Pemilih banget!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 23 Agustus 2018 icon 17:01 WIB
Siap-siap Ribet, 6 Zodiak Ini Terlalu Pemilih soal Makanan

Ilustrasi orang yang terlalu pemilih soal makanan. (Pixabay)

Apa makanan favoritmu? Kalau makanan yang nggak kamu sukai apa saja? Bagi 6 zodiak berikut ini, jawaban untuk pertanyaan kedua bisa jadi terlalu banyak dan kompleks. Bukan cuma soal jenis makanannya, tetapi juga bagaimana cara penyajiannya sampai kondisi tempat makanan. Mereka terlalu pemilih soal makanan.

Dilansir dari YourTango, inilah 6 zodiak yang sering dianggap picky eater karena memang terlalu pemilih soal makanan.

1. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Rentan Terkena Stres

Virgo selalu rewel soal makanan. Dia sangat spesifik saat memesan makanan. Si pelayan harus ekstra teliti dan hati-hati biar pesanan yang datang benar-benar sesuai dengan harapan pelanggan berzodiak Virgo

Virgo bukan cuma punya daftar makanan yang gak ingin dimakan, tapi juga menjunjung tinggi kebersihan. Bahkan, bisa jadi mereka selalu membawa bumbu atau saus sendiri karena tidak yakin dengan kebersihan bahan di rumah makan tertentu.

Ilustrasi makan bersama. (Pixabay)
Ilustrasi makan bersama. (Pixabay)

 

Baca Juga: Menarik! Membaca Kepribadian Seseorang dari Hari Lahir

2. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kalau sudah suka dengan sebuah menu atau makanan, Scorpio tidak ragu untuk memakannya berulang kali di lain hari. Mereka sering skeptis terhadap makanan atau rasa baru, sehingga biasanya lebih memilih cari aman saat memesan makanan.

Scorpio juga suka kembali ke restoran atau tempat makan yang sama karena dianggap sesuai dengan seleranya atau punya menu yang mereka sukai. Hanya kalau makanan yang dicari ternyata nggak ada, mereka bakal jengkel dan mungkin juga badmood sepanjang hari.

3. Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus menyukai makanan yang disajikan dengan baik dan terlihat estetis. Jadi bukan hanya soal rasa, melainkan juga bentuk dan tampilannya. Kalau menurut mereka nggak oke, selera makan mereka bisa jadi langsung hilang.

Kalau orang lain bilang Taurus terlalu pemilih soal makanan, dia pasti tidak terima. Katanya, dia itu bukannya picky eater, cuma punya standar tinggi soal makanan saja. Lhah, bedanya apa?

Ilustrasi camilan sehat untuk diet. (Pexels)
Ilustrasi camilan sehat untuk diet. (Pexels)

 

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn terlalu sibuk untuk memikirkan soal makanan. Mereka bahkan sering melewatkan waktu makan karena saking sibuknya.

Meskipun begitu, dia tidak suka makanan yang terlihat berantakan penyajiannya atau serba berlebihan. Kalau kalian sedang makan bareng Capricorn, dia tidak menolak jika ada yang ingin tambahan keju, asal tidak kebanyakan. Alasannya sederhana, dia berharap rasa asli makanannya tidak berubah.

5. Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius sering kali mengaku banyak memiliki alergi makanan. Ada banyak makanan yang tidak bisa mereka makan. Jadi akan ada banyak menu makanan dan minuman yang dihindari.

Masalahnya, saat dia tidak bisa menyantap menu tertentu, dia tidak menggantinya dengan menu lain bisa memberinya nutrisi serupa. Akibatnya, Sagittarius ini rentan kekurangan vitamin, protein, dan mineral.

Ilustrasi orang yang terlalu pemilih soal makanan. (Pixabay)
Ilustrasi orang yang terlalu pemilih soal makanan. (Pixabay)

 

6. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces ini bisa dibilang labil soal makanan. Dia ingin makan menu A, tapi mendadak berubah pikiran setelah sampai di restoran bersangkutan. Dia memberitahu kamu tentang makanan yang tidak disukai, tapi kamu beberapa kali memergoki dia sedang menikmati makanan itu. Bisa tiba-tiba suka atau malah sebaliknya.

Kelakuan mereka juga kerap tidak masuk akal, misalnya bilang nggak suka telur tapi cinta mayones atau nggak suka bau ikan mentah tapi jadi penggemar sushi. Labil banget.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Tipe Pacar yang Senang Dimanja

Jadi, apakah kamu juga termasuk pemilik zodiak yang terlalu pemilih soal makanan? Semoga tidak, ya. Repot banget, Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI