Ini Deretan Alasan Kenapa Cowok Traveler Terlihat Keren!

Hobinya mengeksplorasi tempat baru membuat dia nyaman bersentuhan dengan sinar matahari dan terlihat macho!

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 27 Agustus 2018 icon 20:26 WIB
Ini Deretan Alasan Kenapa Cowok Traveler Terlihat Keren!

Cowok traveler. (Pexels)

Punya pacar atau gebetan yang hobi traveling ada enak dan nggak enaknya. Nggak enaknya, kita sering ditinggal bepergian tapi enaknya kita sering dapat oleh-oleh dari berbagai daerah. Lalu alasan apalagi yang bikin kamu bangga punya pacar traveler? Simak deretannya dalam tulisan Dewiku.com di bawah ini.

Cowok traveler itu macho!

Yup, jiwa petualang sangat identik dengan sosok cowok traveler. Mereka juga biasanya tidak manja dan lebih mandiri. Selain itu, hobinya yang mengeksplorasi tempat baru membuat dia nyaman bersentuhan dengan sinar matahari. Kulit yang kecokelatan dan jiwa petualang yang dominan bikin cowok traveler lebih macho!

Baca Juga: 4 Hal yang Wajib Dilakukan setelah Olahraga

Cowok traveler. (Pexels)
Cowok traveler. (Pexels)

Bisa diandalkan dalam situasi darurat

Menjadi seorang petualang biasanya kaya akan pengalaman, termasuk pengalaman yang kurang menyenangkan. Nggak heran kalau cowok traveler bisa diandalkan dalam situasi darurat. Mereka sudah sering bersinggungan dengan hal-hal yang buruk ketika bertualang.

Cowok traveler. (Pexels)
Cowok traveler. (Pexels)

Lebih inisiatif

Baca Juga: Ambar Dwi Klaudiyah, Paspampres Cantik yang Bikin Cowok Terpesona

Bukan berarti cowok yang punya hobi selain traveling nggak inisiatif ya, tapi biasanya cowok traveler lebih terasah instingnya untuk melihat situasi. Hal inilah yang membedakan dia dari cowok lainnya. Mandiri dalam menyusuri tempat yang baru membuat dia tidak boleh ketergantungan dengan orang lain, sehingga inisiatifnya akan muncul di saat yang tepat.

Cowok traveler. (Pexels)
Cowok traveler. (Pexels)

Pandai mengatur sebuah rencana

Baca Juga: 5 Olahraga yang Bikin Berat Badan Naik

Sudah jadi rahasia umum jika orang yang hobi traveling lebih jago dalam mengatur sebuah rencana. Untuk pergi mengeksplorasi tempat yang baru dibutuhkan perencanaan yang matang dan cowok petualang tahu betul hal itu. Hal ini ternyata berlaku buat kesehariannya lho! Cowok traveling akan terbiasa dengan segala sesuatu yang tertata dan dibuat dengan perencanaan matang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI