Jangan Terkecoh, 3 Zodiak Ini Punya Dua Kepribadian

Kesan pertama belum tentu sama dengan kesan selanjutnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 Agustus 2018 icon 15:03 WIB
Jangan Terkecoh, 3 Zodiak Ini Punya Dua Kepribadian

Two face. (Pinterest)

Terkadang, beberapa hal yang kamu lihat berbeda dengan fakta sebenarnya, termasuk dengan kepribadian seseorang. Dilihat dari ilmu astrologi, berikut 3 zodiak yang punya dua kepribadian, jadi jangan terkecoh dengan kesan pertamanya. Karena mungkin ia bermuka dua atau punya kepribadian lain yang belum ditunjukkan padamu.

1. Gemini (22 Mei-21 Juni)

Sosok Gemini ini seperti bunglon, ia bisa menyesuaikan diri di semua tempat dan cepat berubah. Selain itu Gemini punya rasa ingin tahu yang tinggi sehingga nggak pernah terpuaskan untuk mengumpulkan informasi, entah itu hal baik maupun buruk.

Baca Juga: Pejuang LDR Garis Keras, 5 Zodiak Ini Jago Pacaran Jarak Jauh

Jadi jangan kaget kalau sikapnya terus berubah. Percayalah, itu di luar jangkauan mereka.

Two face. (Pinterest)
Two face. (Pinterest)

 

2. Libra (23 September-22 Oktober)

Baca Juga: Nggak Suka Dibatasi, 4 Zodiak Ini Paling Betah Jomblo

Libra adalah sosok yang mencari harmoni dan keseimbangan dalam hidupnya. Di luar mereka terlihat damai, penuh cinta dan positive vibes. Tapi sebenarnya nggak selalu begitu.

Jika keseimbangannya goyah, mereka juga mudah terpengaruh orang lain. Api kemarahan yang membara pun bisa saja mendidih dalam diri mereka. 

Two face. (Pinterest)
Two face. (Pinterest)

 

3. Scorpio

Bisa dibilang Scorpio adalah salah satu zodiak yang rumit. Sosok Scorpio cenderung misterius enggan berkomunikasi. Tapi sebenarnya, Scorpio hanya buruk dalam small talk dan koneksi dangkal.

Baca Juga: Terlihat Cuek, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Perhatian

Kalau sudah dekat, dia nggak ragu untuk menceritakan semuanya. Tapi kalau orang yang ia percaya melukainya, sudah ada belati di balik punggungnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI