Karakter Cewek yang Lahir di Bulan September

Seperti apa sih karakter cewek yang lahir di bulan September?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 06 September 2018 icon 19:00 WIB
Karakter Cewek yang Lahir di Bulan September

Ilustrasi bulan September. (Pinterest)

Mempunyai zodiak virgo adalah pemilik kelahiran bulan september. Kali ini kita akan membahas karakter cewek yang lahir di bulan September. Cewek seperti apa sih sebenarnya mereka?

Katanya nih, bulan September menjadi salah satu bulan yang mempunyai cukup banyak cerita unik. Apakah itu berpengaruh pada kepribadian mereka? Terkadang banyak yang tidak menyadari bahwa mereka memiliki karakteristik yang belum tentu dimiliki orang lain.

Fashion zodiak Virgo. (Pinterest)
Fashion zodiak Virgo. (Pinterest)

Biasanya cewek yang lahir di bulan September dianggap sebagai sosok yang pendiam. Kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu, kalian harus mengenalnya terlebih dahulu. Kalau sudah saling mengenal, dia itu ramah banget, lho. Dia juga menjadi pendengar yang setia.

Baca Juga: Karakter Cewek Bisa Dilihat dari Gaya Rambut Lho!

Cewek virgo ini bisa dibilang sangat peka dengan keadaan di sekitarnya. Mereka juga sosok yang suka menghibur dan menyukai kedamaian.

Ketika sudah menemukan sahabat yang sudah sangat memahaminya, dia pasti akan menjaga persahabatan itu. Ini juga berlaku dengan masalah cinta. Jika cewek Virgo sudah menemukan seseorang yang dapat mencintai dirinya seutuhnya, dia akan mempertahankan hubungannya. Selalu berusaha menghindari konflik dan mencurahkan segala bentuk kasih sayang kepada pasangannya.

Cewek virgo dikenal sebagai sosok yang ramah dan setia, tapi mereka juga mempunyai sifat perfeksionis, lho. Mereka ingin semua serba teratur dan terlihat sempurna. Walaupun memiliki kekurangan, cewek September nggak mau terlihat mengecewakan dan berantakan.

Baca Juga: Membaca Karakter Cewek dari Gaya Berpakaian Mereka

Mereka cenderung mempunyai ambisi yang kuat dan mengatur sebaik-baiknya apa yang mereka kerjakan agar hasil akkhir yang didapatkan sesuai ekspektasi.

Ilustrasi Virgo / pixabay,com
Ilustrasi Virgo. (Pixabay)

Selain perfeksionis, cewek September juga mempunyai prinsip yang kuat, lho. Mereka cenderung suka dengan kebebasan dan nggak ingin terlibat dalam situasi yang buruk.

Tahu nggak sih, kalau ternyata cewek September ini terkenal dengan kecerdasannya? Mereka suka berpikir sampai mendalam. Hal-hal yang berbau logis, filsafat, hingga abstrak itu favorit mereka. Sikap seperti ini, terkadang membuat cewek September sulit dipahami.

Salah satu karakter cewek yang lahir di bulan September adalah kreatif. Mereka suka berpikir hal-hal nggak biasa dan sangat peka terhadap lingkungan sekitarnya. Nggak heran kalau mereka lahir menjadi sosok yang kreatif.

Biasanya, mereka menggabungkan apa yang mereka pikirkan, pengalaman, dan emosi yang dimiliki menjadi kreativitas. Di sisi lain, kreativitas mereka juga untuk membuat orang lain bahagia. Duh, so sweet banget sih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI