Scorpio dan 3 Zodiak Ini Terobsesi dengan Kebersihan

Saking terobsesi dengan kebersihan, Scorpio sering refleks merapikan rumah orang!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 08 September 2018 icon 17:14 WIB
Scorpio dan 3 Zodiak Ini Terobsesi dengan Kebersihan

Jun Ji Hyun zodiak Scorpio. (Soompi)

Girls, kamu tahu kan, ada tipikal orang yang sangat terobsesi dengan urusan kebersihan rumah dan kerapian? Nah, jangan bingung jika berhadapan dengan mereka ya. Soalnya, memang ada orang yang membawa karakter seperti itu sejak lahir. Scorpio dan 3 zodiak lainnya ini adalah contoh nyatanya.

Kok bisa? Simak penjelasan DewiKu di bawah ini, ya!

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Baca Juga: Misterius Banget, 4 Zodiak Ini Sering Bikin Penasaran

Zodiak Scorpio ternyata punya sisi lain yang 'nggak terlalu mengagetkan'. Yup, hampir semua orang terdekat Scorpio paham jika zodiak yang satu ini termasuk perfeksionis. Bukan cuma urusan kerja, tapi juga merembet pada kebersihan dan kerapian rumah.

Jadi Scorpio semacam punya perhatian khusus terhadap benda-benda yang disusun rapi dan membuat rumahnya terlihat bersih! Lucunya, dia juga akan refleks merapikan rumah orang terdekatnya jika itu memang sangat 'menyilaukan' matanya. Hayo yang zodiak Scorpio, ngaku...

Jeon Ji Hyun, zodiak Scorpio. (Soompi)
Jeon Ji Hyun, zodiak Scorpio. (Soompi)

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Baca Juga: Nggak Suka dengan Kekalahan, 3 Zodiak ini Kompetitif Banget

Siapa yang menyangka kalau zodiak lambang kepiting ini ternyata sangat telaten urusan rumah tangga? Dia punya standar yang cukup tinggi untuk masalah kebersihan dan kerapian, misalnya nggak tenang kalau melihat handuk tertinggal di atas kasur atau laptop yang ditinggal mati tapi dalam keadaan terbuka.

Cancer sering banget ngomel tentang urusan seperti itu. Bagi orang lain mungkin itu sepele, tapi bagi Cancer itu prinsip! Duh, perfeksionis amat sih kamu, Cancer.

Leeteuk, zodiak Cancer (Instagram/@xxteukxx)
Leeteuk Super Junior, zodiak Cancer (Instagram/@xxteukxx)

Aries (21 Maret-19 April)

Mungkin sudah banyak yang tahu jika Aries identik dengan orang yang kompetitif dan selalu berusaha jadi juara kelas. Ternyata semua karakter itu datang dari sifat utama Aries yang patut diacungi jempol, yaitu perfeksionis!

Nggak heran deh, kalau Aries terkenal pintar dalam pelajaran, bahkan untuk urusan menata barang saja, Aries selalu melakukannya dengan sempurna.

Kamu pernah membuka lemari baju Aries? Atau melihat isi laci di meja belajarnya? Semua tertata dengan sangat rapi. Dijamin bikin kita berdecak kagum, deh.

Irene Red Velvet, zodiak Aries. (Instagram/@redvelvet.smtown)
Irene Red Velvet, zodiak Aries. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo yang berprestasi juga punya karakter serupa tiga zodiak sebelumnya. Mungkin banyak yang tidak percaya jika Virgo sangat jeli urusan kebersihan dan kerapian rumah, tapi paling tidak begitulah cara dia mengatur dirinya sendiri.

Virgo akan mengorganisir segala keperluan pribadinya dengan sangat apik dan rapi. Jika orang lain sering lupa menaruh remote tv atau kunci kendaraan, hal ini nggak akan terjadi dengan Virgo.

Hyoyeon Girls Generation, zodiak Virgo. (Instagram/@watasiwahyo)
Hyoyeon Girls Generation, zodiak Virgo. (Instagram/@watasiwahyo)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI