Intip Gaya Hidup Mewah Sarah Kinghorn, Nanny Bergaji Milyaran

Sarah sudah terbiasa dengan liburan mewah ala sosialita!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 18 September 2018 icon 16:49 WIB
Intip Gaya Hidup Mewah Sarah Kinghorn, Nanny Bergaji Milyaran

Sarah Kinghorn. (Instagram/@sarah.kinghorn)

Mungkin di antara kalian masih banyak yang meragukan profesi nanny atau baby sitter alias penjaga bayi. Karena perannya yang identik dengan hal domestik, banyak orang yang meremehkan pekerjaan ini. Mungkin mereka yang berpendapat seperti itu belum melihat akun instagram Sarah Kinghorn.

Sarah Kinghorn adalah baby sitter atau nanny asal Australia. Untuk ukuran seorang nanny, Sarah ternyata memiliki gaya hidup yang cukup mewah. Dari pekerjaan yang kerap diremehkan itu, dia sudah pelesir ke 20 negara dan penghasilannya setahun menginjak angka Rp 1,5 milyar! Wow..

Sarah Kinghorn. (Instagram/@sarah.kinghorn)
Sarah Kinghorn. (Instagram/@sarah.kinghorn)

Awal mula Sarah menikmati segala fasilitas mewah ini dimulai ketika ia menjadi nanny pada usia 19 tahun. Saat itu Sarah bekerja pada keluarga kaya raya hobi berlibur.

Baca Juga: Bajumu Kebanyakan Warna Hitam? Inilah Kepribadian yang Terbaca!

Di sanalah segala fasilitas mewah itu ia dapatkan. Sebagai nanny yang bekerja pada keluarga itu, Sarah turut dibawa untuk menjaga anak mereka ketika berlibur.

Kini di usianya yang menginjak 32 tahun, Sarah sudah memiliki banyak pengalaman dengan liburan mewah.

Denmark, Inggris, Perancis hingga Amerika, semua negara itu sudah pernah ia sambangi lengkap dengan segala fasilitasnya. Sarapan di California sambil melihat sunrise atau sekedar jalan-jalan di San Fransisco sudah jadi hal yang lumrah buatnya.

Baca Juga: Kenapa Cowok Ganteng Sulit Dapat Kerja? Ini Jawabannya!

Dalam laman Daily Mail edisi Senin (17/9/2018) kemarin, Sarah mengungkapkan tentang liburannya yang paling berkesan.

Sarah Kinghorn. (Instagram/@sarah.kinghorn)
Salah satu fasilitas mewah yang dinikmati Sarah Kinghorn. (Instagram/@sarah.kinghorn)

Sarah bercerita jika dia terkesan dengan liburannya di Meksiko, di mana dia menginap dalam sebuah rumah yang memiliki sembilan kamar tidur dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Tidak kalah dengan liburannya di Meksiko, Sarah juga mengaku terkesan dengan liburan mereka di Dubai dan fasilitas mewah yang dia nikmati.

''Saat menginap di Bab al Shams Desert Resort, aku sangat menikmati matahari terbenam, infinity pool dan melihat padang pasir dan segala kemewahan yang ada,'' ungkap Sarah kepada Daily Mail.

Lalu seperti apa tanggungan kerja Sarah hingga menerima segala fasilitas seperti itu? Rupanya itu sebanding dengan kerja kerasnya sebagai nanny. Sarah harus bertanggung jawab menjaga keamanan anak-anak bosnya selama berlibur.

''Saya menjaga anak-anak dengan tarif per jam, dan bisa sampai 24 jam sehari. Salah satu pekerjaan utama adalah memastikan anak-anak aman, dan itu bisa sulit ketika di negara yang berbeda,'' ungkapnya.

Sarah yang mengaku bepergian empat kali dalam setahun ini biasanya menghabiskan waktu liburan selama satu sampai empat minggu.

Sarah Kinghorn. (Instagram/@sarah.kinghorn)
Salah satu fasilitas mewah yang dinikmati Sarah Kinghorn. (Instagram/@sarah.kinghorn)

Karena jam terbangnya yang cukup tinggi, Sarah sudah memiliki trik sendiri untuk meringankan tugasnya. Salah satunya adalah berteman baik dengan staf hotel.

Sarah sering menghubungi staf hotel beberapa jam sebelum mencapai tempat mereka menginap untuk memesan makanan anak-anak. Dengan begitu, bos kecilnya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati santapan mereka ketika tiba di hotel.

Bukan cuma memastikan anak-anak tetap aman dan tidak berulah ketika pelesir, Sarah juga harus cekatan dalam mengatur segala hal yang berhubungan dengan bos kecilnya. Hal tersebut antara lain seperti merencanakan pesta ulang tahun, memastikan jadwal pesawat hingga menguasai keadaan darurat.

Baca Juga: Pantang Menyerah, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Optimis

Gimana, Girls? Tertarik dengan pekerjaan seperti Sarah Kinghorn? Pastikan kalian memiliki bos yang kaya raya dan hobi berlibur, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI