Terkenal Rakus, 4 Zodiak Ini Paling Susah Diet

Saking rakusnya, Cancer paling sering disebut perut karet!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 19 September 2018 icon 14:46 WIB
Terkenal Rakus, 4 Zodiak Ini Paling Susah Diet

Ilustrasi zodiak rakus. (Pexels/Anete Lusina)

Siapa di antara kalian yang doyan banget makan sampai susah diet? Jangan-jangan kalian salah satu dari golongan zodiak rakus.

Yup, beberapa zodiak yang DewiKu sebut di bawah ini terkenal rakus dan  doyan makan lho. Orang yang hobi ngunyah seperti mereka itu nggak bisa lepas dari yang namanya makan dan ngemil.

Penasaran siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

Baca Juga: Siap-siap Ribet, 6 Zodiak Ini Terlalu Pemilih soal Makanan

Taurus (20 April-21 Mei)

Zodiak rakus pertama adalah Taurus. Taurus termasuk zodiak yang paling susah mengontrol nafsu makan. Ketika ada makanan yang sedang terlintas di pikirannya, maka dia ingin memakannya saat itu juga.

Jangan heran kalau kamu melihat kamar Taurus penuh dengan camilan. Bagi Taurus, camilan itu harga mati yang nggak bisa ditawar. Nah lho, gimana mau diet kalau gini ceritanya?

Baca Juga: Cuma Makan dan Minum, Pekerjaan Idaman Ini Dibayar Tinggi

Ilustrasi orang membawa bungkus kentang goreng. (Pixabay)
Ilustrasi zodiak rakus. (Pixabay)

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Sagitarius adalah orang yang nyaman dengan bentuk tubuhnya, sehingga dia nggak terlalu memusingkan porsi makanan. Sagitarius juga sangat mencintai makanan enak. Bahkan dalam kamus hidupnya, Sagitarius hanya mengenal dua rasa : enak dan enak banget!

Buat Sagitarius yang tidak mengkhawatirkan bentuk tubuh, berburu kuliner adalah kegemarannya. Dia bahkan bisa melahap makanan enak dalam porsi yang lebih besar hingga tiga kali lipat dari porsi biasanya! Wah.. Wah.. Ngeri..

Ilustrasi makanan enak. (Pexels)
Ilustrasi makanan enak. (Pexels)

Libra (23 September-22 Oktober)

Jangan tertipu dengan sikapnya yang cool. Ternyata Libra nggak pernah jaim-jaiman kalau sudah berurusan dengan makanan. Libra sangat mudah tergiur dengan gambar-gambar makanan enak yang berseliweran di sosial media.

Kalau nggak percaya, buka saja akun Instagramnya, di sana akan terlihat jika dia mengikuti banyak akun kuliner.

Jangan heran kalau kamu melihat Libra gelisah setelah buka Instagram. Bisa jadi dia sedang ngiler dan ingin mencicipi makanan seperti yang diposting oleh salah satu akun kuliner.

Ilustrasi makanan enak. (Pexels)
Ilustrasi makanan enak. (Pexels)

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Cancer sering dipanggil si perut karet oleh teman-temannya karena bisa menampung banyak makanan sekaligus. Hebatnya, dia jarang bermasalah dengan berat badan, lho. Padahal porsi makan, Cancer itu banyak banget! Apalagi kalau dia sedang stres, sudah pasti larinya ke makanan.

Baca Juga: Nggak Baik untuk Kesehatan, Hindari 5 Kebiasaan Ini setelah Makan

Kalau kamu punya teman Cancer, nggak usah bingung milih kado ya. Voucher makan di restoran aja sudah bikin dia happy, kok!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI