Wow, Barron Trump Gunakan Kaviar sebagai Pelembap Sejak Bayi

Kaviar adalah salah satu bahan makanan termahal di dunia yang terbuat dari telur ikan. Harga perkilonya mencapai Rp 1,5 miliar!

By: Tinwarotul Fatonah icon Sabtu, 29 September 2018 icon 09:12 WIB
Wow, Barron Trump Gunakan Kaviar sebagai Pelembap Sejak Bayi

Ilustrasi kaviar. (PIxabay)

Jika sebagian orang menikmati kaviar sebagai hidangan mewah maka beda halnya dengan Barron Trump. Anak Donald Trump dan Melania Trum ini menggunakan telur ikan mahal tersebut sebagai pelembap kulit.

Yup, kamu nggak salah baca kok Girls. Rahasia dibalik sehatnya kulit tubuh Barron Trump adalah Kaviar yang dioleskan oleh ibunya setiap malam. Sang ibu, Melania Trump mengaku jika sudah melakukan kebiasaan ini sejak Barron lahir.

Nggak tanggung-tanggung, telur ikan yang harga perkilonya melebihi Rp 1,5 milyar ini digunakan pada sekujur tubuh Barron Trump, from head to toe!

Baca Juga: 4 Tips Perawatan Kulit bagi Kamu yang Hobi Traveling

Melania Trump dan anaknya, Barron Trump. (Instagram/@flotus)
Melania Trump dan anaknya, Barron Trump. (Instagram/@flotus)

Meskipun terdengar gila, nyatanya Melania melanjutkan kebiasaan tersebut hingga Barron Trump tumbuh menjadi anak yang mendekati masa remaja. Anak presiden Amerika Serikat ini kini menginjak usia 12 tahun.

Kaviar memang dikenal sebagai bahan makanan termahal di dunia dan memiliki kandungan gizi dengan kualitas terbaik, sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Dalam seratus gram caviar terkandung protein, lemak, gula, sodium, potasium, fosfor, kalsium, asam amino dan juga aneka vitamin seperti vitamin A, B2, B12, C dan D.

Baca Juga: Manfaat Minyak Jojoba untuk Perawatan Kecantikan Kulit

Salah satu kelebihan kaviar sebagai perawatan kulit adalah kandungan kolagennya yang yang cukup tinggi. Kolagen sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit sehingga kulit akan terasa begitu lembut dan kenyal.

Nggak heran jika Melania Trump memilih kaviar sebagai pelembap kulit putranya.

Ilustrasi kaviar. (PIxabay)
Ilustrasi kaviar. (PIxabay)

Bukan kali ini saja Melania Trump memberikan servis sempurna untuk sang buah hati. Anak kesayangannya itu bahkan mendapat sebuah lantai khusus di Trump Tower. Lantai yang didesain secara personal oleh Melania dan Barron ini khusus untuk mengeksplorasi kreativitasnya, termasuk untuk corat-coret di tembok.

Baca Juga: Begini Pengaruh Posisi Tidur terhadap Kecantikan Kulit

Bukan tanpa alasan jika Melania Trump sangat memperhatikan putra semata wayangnya tersebut, pasalnya Barron Trump merupakan anak tunggal dari Melania. Meski begitu, Barron Trump memiliki kakak dari pihak ayahnya yang sudah dua kali menikah sebelum dengan Melania .

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI