5 Zodiak Ini Diramalkan akan Beruntung di Bulan Oktober

Spoiler alert! Capricorn akan beruntung dalam hal cinta, cie!

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 03 Oktober 2018 icon 08:24 WIB
5 Zodiak Ini Diramalkan akan Beruntung di Bulan Oktober

Ilustrasi pasangan bahagia. (Best Life)

Ketika bulan berganti, pastinya ramalan zodiak juga berganti. Kali ini, 5 zodiak diramalkan akan beruntung di bulan Oktober, lho.

Meski tak selalu akurat, ramalan zodiak bisa membantu kita untuk selalu berpositif thinking dan semangat dalam menjalani hari. Kebaikan terjadi setiap zodiak, namun bidangnya berbeda-beda. Siapa saja zodiak-zodiak yang akan mengalami keberuntungan di bulan ini? Apakah kamu salah satunya?

1. Scorpio

Di bulan ini performa karier Scorpio akan begitu menonjol. Tak hanya itu, hubungan asmara dengan suami atau pacar akan semakin mesra karena mereka akan banyak meluangkan waktu untuk bersama dirimu.

Sementara untuk kondisi keuangan juga akan cenderung aman, lho. Jangan sampai goyah, terus pertahankan ya!

Jeon Ji Hyun, zodiak Scorpio. (Soompi)
Jeon Ji Hyun, zodiak Scorpio. (Soompi)

2. Capricorn

Keberuntungan yang dialami Capricorn di bulan ini sepertinya berhubungan di bidang percintaan. Setelah belakangan ini mengalami hubungan naik dan turun dengan pasangan yang disebabkan oleh kesibukan yang dialami keduanya.

Sama-sama sibuk memang sering menimbulkan kesalahpahaman. Namun, jangan khawatir, hal ini tak akan berlaku di bulan Oktober. Suami atau pacar kamu akan menjadi begitu mesra dan harmonis.

Manfaatkanlah kesempatan ini untuk membangun pembicaraan yang lebih dalam, agar terhindar dari kesalahpahaman, dan hubungan menjadi semakin harmonis.

3. Virgo

Keberuntungan di dalam bidang keuangan akan menyelimuti Virgo di bulan ini. Kesempatan besar akan segera datang bagi Virgo terutama mereka yang sedang menjalankan bisnis.

Di bulan ini akan ada sejumlah relasi yang menawarkan kerjasama untuk menjalankan bisnis bersama. Namun, kamu tidak boleh terlalu senang. Sebab, kerja keras harus segera dilakukan. Semangat Virgo!

Hyoyeon Girls Generation, zodiak Virgo. (Instagram/@watasiwahyo)
Hyoyeon Girls Generation, zodiak Virgo. (Instagram/@watasiwahyo)

4. Leo

Kesehatan Leo di bulan ini akan benar-benar fit. Ini adalah hasil positif dari pola hidup sehat yang sudah diterapkan di beberapa waktu terakhir ini.

Mempunyai tubuh yang fit dan segar, bisa kamu manfaatkan untuk bekerja lebih giat atau melakukan kegiatan fisik lainnya. Tapi, harus ingat ya jangan sampai lengah dan tetap terapkan pola hidup sehat.

5. Sagitarius

Salah satu zodiak yang diramalkan akan beruntung di bulan Oktober adalah Sagitarius. Zodiak ini memang dikenal sebagai sosok pekerja keras yang pantang menyerah dalam bekerja. Hal ini akan membuahkan hasil pada bulan Oktober.

Di bulan ini akan ada pencapaian besar yang diraih Sagitarius. Bersiaplah untuk menikmati jerih payah sendiri selama ini. Tapi, ingat jangan mudah puas dan berusalah terus untuk ciptakan pencapaian besar selanjutnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI