Kim Kardashian Dapat Hadiah Rp 15 Miliar karena Tolak Endorse!

Semau orang pasti suka kejutan, tapi kejutan selembar cek Rp 15 miliar di hari ibu? Sempurna!

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 05 Oktober 2018 icon 11:36 WIB
Kim Kardashian Dapat Hadiah Rp 15 Miliar karena Tolak Endorse!

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

Belum lama ini Kim Kardashian mendapat tawaran endorse yang menggiurkan dari sebuah brand fashion. Nggak tanggung-tanggung, dia diiming-imingi Rp 15 miliar jika bersedia memposting brand fashion ini di akun media sosialnya.

Buat ukuran manusia biasa, Rp 15 miliar tentu bikin ngiler. Sepertinya Kim Kardashian juga masih seperti orang normal karena dia tampak tergiur dengan tawaran ini. Untungnya, dia masih sempat berpikir jernih dan meminta waktu itu membuat pertimbangan. Dia ingin membahas hal ini bersama suaminya, Kanye West.

Begitu mengetahui bahwa tawaran itu datang dari brand fashion kompetitornya, Kanye West langsung merayu sang istri agar menolak tawaran menggiurkan itu.

Baca Juga: Inilah Rahasia Tubuh Seksi Keluarga Besar Kardashian dan Jenner

Kim Kardashian yang patuh dengan suaminya tak bisa berkata banyak ketika Kanye West menyuruhnya untuk menolak tawaran tersebut. Hanya saja meskipun berkata 'baiklah, aku mengerti', dia masih saja membahas nominal uang tersebut dengan suaminya.

''Tapi uang itu sangat banyak,'' ujar Kim Kardashian seperti yang dikutip dari Entertainment Tonight.

Dua minggu berlalu dan pembahasan tawaran belasan miliar pun menguap. Ketika perayaan Hari Ibu, Kim mendapat buket bunga yang disertai sebuah amplop dari suaminya. Nggak butuh waktu lama buat Kim Kardashian untuk tertawa penuh kemenangan setelah membaca isinya.

Baca Juga: Fashion Style Pilihanmu Mencerminkan Karakter yang Berbeda

Bukan karena buket bunganya, melainkan amplopnya. Rupanya Kanye menyertakan selembar cek bernilai setara Rp 15 miliar dalam amplop tersebut.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

''Terima kasih selalu mendukungku dan tidak memposting itu,'' tulis Kanye West.

Belum hilang tawa kemenangannya, Kim Kardashian dikagetkan untuk kedua kalinya. Dia menemukan sebuah kontrak yang isinya menyatakan jika dirinya menjadi bagian dari salah satu pemilik brand fashion milik suaminya, Yeezy.

''Jadi aku juga akan mendapat keuntungan,'' ujar bintang Keeping Up with The Kardashian ini.

Baca Juga: Tasya Farasya Ubah Ashanty Jadi Mirip Kim Kardashian

Akhirnya setelah mendapat hadiah Hari Ibu ini, Kim Kardashian bisa kembali tidur nyenyak kembali. Sebelumnya, dia sempat merasa bersalah karena mencampakkan Rp 15 miliar yang menari di ujung mata. Mungkin ini yang disebut dengan imbalan istri jika nurut dengan suami. Sweet dream, Kim!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI