4 Zodiak Ini Cocok Pakai Parfum dengan Aroma Musk yang Hangat

Kamu suka aroma musk yang hangat dan lembut?

By: Stephanus Aranditio icon Sabtu, 06 Oktober 2018 icon 18:53 WIB
4 Zodiak Ini Cocok Pakai Parfum dengan Aroma Musk yang Hangat

Ilustrasi parfum. (Pixabay)

Girls, aroma musk sangat identik dengan wewangian yang hangat sekaligus menenangkan. Banyak orang yang jatuh cinta dengan parfum ini, namun 4 zodiak di bawah adalah karakter yang paling cocok menggunakannya. Biar lebih jelas, simak penjelasan di bawah ini ya!

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn adalah sosok yang tegas dan mandiri. Dia pantang memperlihatkan kelemahannya pada orang lain sehingga banyak orang yang terkecoh dengan kemampuannya.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Cocok Pakai Parfum dengan Aroma Buah yang Segar

Jika menjadi pemimpin, maka Capricorn akan mengatur kelompoknya untuk menjadi eksekutor. Sifat yang paling dominan dari Capricon adalah disiplin, loyal dan realistis. Untuk mengimbangi karakternya, Capricorn sangat cocok memakai parfum aroma musk yang hangat atau tuberose yang misterius.

Ilustrasi tuberose. (Pixabay)
Ilustrasi tuberose. (Pixabay)

 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Zodiak yang identik dengan kesan enerjik dan jujur ini sangat mencintai kedamaian. Aquarius cenderung nyaman berada dalam lingkungan yang hangat seperti menghabiskan waktu dengan keluarga atau berkumpul dengan para sahabat.

Baca Juga: Girls, Inilah 4 Zodiak yang Paling Cocok Pakai Parfum Floral

Sifat Aquarius memang spontan, tapi masih bisa mengatur emosi dan bersikap tenang. Parfum yang paling cocok untuk Aquarius adalah wewangian dengan perpaduan floral dan aroma musk yang dominan.

Ilustrasi perpaduan musk dan aroma floral. (Pixabay)
Ilustrasi perpaduan musk dan aroma floral. (Pixabay)

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus adalah orang yang setia, sehingga mudah mendapat kepercayaan dariorang lain. Sikapnya yang paling menonjol adalah memegang teguh prinsip dan tidak perhitungan.

Taurus juga kadang bersikap bisa bersikap lembut tapi kadang berubah menjadi tegas dan ketus. Karakter inilah yang membuatnya cocok dengan dua jenis wewangian, yaitu musk yang hangat dan citrus yang menyegarkan.

Ilustrasi perpaduan musk dan aroma citrus. (Pixabay)
Ilustrasi perpaduan musk dan aroma citrus. (Pixabay)

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Hampir semua orang menyadari jika Sagitarius adalah sosok yang bijaksana, optimis dan ramah. Dia juga gemar mencoba hal baru dan menambah pengalaman. Karena sifatnya yang aktif dan spontan, Sagitarius sangat cocok memilih parfum dengan aroma musk atau peony yang tahan lama di tubuh dan memiliki aroma yang khas jika terpapar sinar matahari.

Ilustrasi perpaduan musk dan aroma peony. (Pixabay)
Ilustrasi perpaduan musk dan aroma peony. (Pixabay)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI