Biar Makin Produktif, Ayo Pancarkan Energi Positif Diri Kita

Energi positif sangat mempengaruhi produktivitas kita lho!

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 17 Oktober 2018 icon 07:38 WIB
Biar Makin Produktif, Ayo Pancarkan Energi Positif Diri Kita

Ilustrasi energi positif. (Pexels)

Apakah kamu pernah bangun pagi dengan badan lemas padahal waktu tidurmu sudah mencukupi? Nah, biasanya keluhan seperti itu berkaitan dengan kejiwaan kita Girls! Maksudnya kejiwaan di sini nggak ada kaitannya dengan mental ya, tapi cenderung pada energi yang kita pancarkan dari dalam diri. Agar terhindar dari energi negatif yang seperti itu, sebaiknya ikuti langkah di bawah agar diri kita memancarkan energi positif dan kita jadi semakin produktif!

Positif thinking!

Positif thinking ternyata membawa dampak yang luar biasa bagi kehidupan kita Girls! Bukan cuma terhindar dari energi negatif, positif thinking juga bisa bikin kita melihat hidup dari sudut pandang yang berbeda.

Baca Juga: Awet Muda, Intip Gaya Hidup Yolanda Hadid Ibu dari Gigi Hadid

Sebenarnya, positif thinking bisa dikendalikan lho dan caranya mudah banget. Kamu tinggal mengatur agar lingkunganmu dipenuhi oleh orang-orang yang bisa menularkan energi positif. Jika terlalu sulit, kamu bisa memulainya dengan cara yang lebih sederhana seperti nonton tayangan yang bikin moodmu lebih baik sehingga kamu bisa berpikir positif! Mudah kan?

Ilustrasi perempuan cantik. (Unsplash)
Ilustrasienergi positif. (Unsplash)

Gaya hidup yang baik

Girls, atur gaya hidupmu agar lebih seimbang ya! Hal ini penting banget biar kamu punya siklus hidup yang berkualitas. Bagaimana pun, energi positif akan terpancar jika kita dalam kondisi fisik yang prima. Mengatur gaya hidup juga berkaitan dengan pikiran positif lho!

Baca Juga: Inilah Rahasia Tubuh Seksi Keluarga Besar Kardashian dan Jenner

Mulai sekarang, ciptakan ritme yang lebih teratur untuk hidupmu, seperti mengatur waktu istirahat, menyempatkan diri untuk olahraga dan mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi. Hindari begadang ya, karena dampaknya sangat berkaitan dengan energi yang kamu pancarkan.

Ilustrasi sepatu jogging. (Pexels/Luka Siemionov)
Ilustrasi energi positif. (Pexels/Luka Siemionov)

Tampil cantik natural

Cantik nggak harus menggunakan riasan wajah ya Girls. Cantik bisa terpancar dari dalam diri. Cara yang paling mudah untuk memancarkan kecantikan natural adalah sering tersenyum dan biasakan untuk tertawa lepas. Tawa yang ditahan hanya akan membuat tekanan dalam diri, lebih baik biarkan tawamu pecah dan inner beauty akan terpancar dari dalam dirimu.

Baca Juga: Intip Gaya Hidup Mewah Sarah Kinghorn, Nanny Bergaji Milyaran

Itulah cara-cara paling mudah untuk memancarkan energi positif dalam dirimu. Tertarik untuk mencoba?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI