Dinikahi Justin Bieber, Hailey Baldwin segera Ganti Nama!

Fakta baru dalam drama percintaan antara Hailey Baldwin dengan Justin Bieber!

By: Agung Pratnyawan icon Minggu, 21 Oktober 2018 icon 20:46 WIB
Dinikahi Justin Bieber, Hailey Baldwin segera Ganti Nama!

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Hailey Baldwin dan Justin Bieber baru-baru ini mengkonfirmasi pernikahan mereka. Setelah itu, sepertinya Hailey ingin segera mengesahkan dirinya menjadi nyonya Bieber dengan mengganti namanya menjadi Hailey Bieber.

Menurut laman Cosmopolitan, Hailey baru saja menyerahkan formulir untuk menambahkan nama Bieber di belakang namanya.

Sepertinya, 'peresmian' nama ini akan berlanjut jadi merek dagang karena dia terlihat mengajukan aplikasi ganti nama tersebut untuk merek dagang atas nama Hailey Bieber.

Baca Juga: Broken Heart seperti Selena Gomez? Ini Fakta tentang Patah Hati!

Fakta baru tentang pergantian nama Hailey Baldwin ini menjadi babak baru dalam drama percintaan antara dirinya dengan Justin Bieber. Sebelumnya, pasangan ini hanya mengumumkan tentang pertunangannya, menyangkal adanya pernikahan.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Namun belakangan, perlahan fakta baru mulai terkuak. Keduanya terlihat di kantor catatan sipil Kota New York di bulan September kemarin.

Meskipun sempat menyangkal kabar pernikahan, namun keduanya mengaku sudah menikah pada penggemar mereka. Baik Justin Bieber maupun Hailey Baldwin kompak mengatakan hal yang sama pada penggemar yang mereka temui.

Baca Juga: Mengenal Emotional Breakdown yang Dialami Selena Gomez

Sebelumnya, drama percintaan mereka dimulai dengan status 'hanya teman biasa', namun rekan-rekan dekat Justin melihat sendiri bagaimana Justin Bieber selalu mencari Hailey Baldwin saat pelantun lagu 'Sorry' itu tengah berkonflik dengan Selena Gomez.

Baca Juga: Coach Tunjuk Michael B Jordan Sebagai Bintang Iklan Pria Pertama

Pasang surut hubungan antara Justin Bieber, Selena Gomez dan Hailey Baldwin memang menarik untuk diikuti. Kabar terakhir, Justin mengatakan secara terang-terangan kalau dirinya merasa bersalah atas depresi yang dialami Selena Gomez karena mendengar kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI