Ingin Punya Kulit Mulus seperti Cewek Jepang, Ini Rahasianya!

Cewek Jepang punya kulit mulus karena memperhatikan asupan yang baik untuk kecantikan dan kesehatan.

By: Tinwarotul Fatonah icon Selasa, 23 Oktober 2018 icon 20:12 WIB
Ingin Punya Kulit Mulus seperti Cewek Jepang, Ini Rahasianya!

Arisa Yagi, Model Jepang yang memiliki kulit mulus. (Instagram/@alilouss)

Cewek Jepang terkenal memiliki kulit yang putih dan mulus. Rupanya, mereka nggak pernah neko-neko dalam merawat wajah lho. Pengen tahu seperti apa saja rutinitasnya? Simak dalam tulisan di bawah ini.

Memulai hari dengan secangkir teh hijau

Teh hijau memang dipercaya memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Kebanyakan cewek Jepang memulai hari dengan meminum secangkir teh hijau tanpa pemanis buatan, jadi nggak heran kalau kulit mereka tampak selalu mulus dan bentuk tubuhnya terlihat ideal.

Baca Juga: Ini Efek Samping Pakai Krim Mengandung Merkuri

Ilustrasi minuman teh hijau / Pixabay.com
Ilustrasi teh hijau. (Pixabay)

Hydrating lotion adalah koentji

Bagi cewek Jepang, kulit yang terjaga kelembapannya jauh lebih penting dari pada makeup yang tebal. Mereka selalu menjaga kelembapan kulit dengan mengaplikasikan hydrating lotion. Produk yang satu ini berbentuk cairan dengan watery texture dan biasanya dipakai setelah mencuci wajah.

Makan yogurt

Baca Juga: Ini Cara Mudah Dapatkan Kulit Mulus dengan Masker Jagung

Yogurt memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan, nggak heran jika di Jepang, makanan ini sangat digemari. Jika dikonsumsi secara rutin, maka yogurt akan membuat wajahmu tampak lebih bersinar dan cerah. Bukan cuma itu, sistem pencernaanmu juga akan menjadi sehat dan lancar. Tuh kan, pantesan cewek Jepang kulitnya mulus dan punya body oke!

Ilustrasi yogurt / pexels.com
Ilustrasi yogurt. (Pexels)

Selalu pakai sunscreen

Cewek Jepang hampir semuanya terlahir dengan kulit putih, oleh karena itu mereka memiliki kulit yang sensitif terhadap sinar matahari. Untuk mengakalinya, cewek Jepang selalu pakai sunscreen untuk melindungi kulitnya dari bahaya sinar matahari langsung.

Baca Juga: Girls, 4 Minuman Ini Cocok untuk Program Diet

Sekarang kalian sudah tahu kan, rahasia cantik cewek Jepang. Nggak ada salahnya jika kalian melakukan hal yang sama dengan mereka. Saran DewiKu, nggak usah muluk-muluk berharap punya kulit putih seperti mereka ya, karena setiap orang dilahirkan berbeda-beda. Minimal, dengan mengikuti gaya hidup seperti ini kalian bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI